Bayern Munchen Kagumi Kehebatan Pelatih Atletico Madrid

 

Bayern Munchen ternyata sangat kagum pada kehebatan sosok pelatih Atletico Madrid. Hal tersebut telah disampaikan sendiri oleh salah seorang pemain mereka yang memang pernah menghadapi kegigihan lawan mereka selanjutnya.

Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, Bayern memang akan melawan tuan rumah Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions 2015/16, Kamis (28/04/2016). Gelandang Bayern, Xabi Alonso, yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid, mengaku sangat kagum dengan kehebatan sang pelatih Atletico, Diego Simeone.

Alonso mengaku salut pada kemampuan Simeone dalam menularkan semanga dalam dirinya kepada para pemain serta para suporter timnya di Vicente Calderon. Alonso mengingatkan semua rekan-rekannya bahwa hal itu adalah faktor yang tak bisa diacuhkan begitu saja.

“Dia (Simeone) sangat bersemangat dan dia selalu menciptakan atmosfer luar biasa di Calderon. Laga semifinal ini pun takkan berbeda,” ujar Alonso seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Para suporter mereka sangat fanatik dan begitu percaya kepada tim dan pelatihnya. Mereka selalu begitu, meski di periode buruk sekali pun,” pungkasnya dengan terkagum-kagum.

Apa yang ia sampaikan sejatinya memang bukan hanya pujian kosong belaka. Atletico sendiri belum pernah kalah di kandang di semifinal kompetisi ini. Rekornya adalah menang 3 dan seri 1. Warbyasa!