Laporta : Ada Pejabat Barcelona Inginkan Messi Pergi

 

Berita Bola –¬†Ternyata tidak semua orang penting di Barcelona menyukai Lionel Messi. Ada beberapa pejabat di Camp Nou justru menginginkan La Pulga pergi.

Hal itu diungkapkan oleh mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia mengklaim ada sebagian pihak yang berkuasa di Barca yang ingin melihat Lionel Messi pergi. Namun dia tidak menyebut identitas para pihak yang tidak menyukai bintang asal Argentina itu.

BACA :  Cristiano Ronaldo Unggul Atas Lionel Messi Usai Cetak Gol ke-400

Tudingan Laporta itu ada kaitannya dengan sikap manajemen Barcelona yang terkesan tidak peduli saat Messi dirundung kasus pajak. Para pejabat Barca dinilai Laporta tidak melindungi Messi.

“Saya melihat ada kekuatan di internal Barca yang ingin melihat Messi segera pergi. Memang apa yang sudah menjadi keputusan hukum harus tetap dihormati. Dan, jelas Messi telah membayar pajaknya dan juga denda yang sangat besar. Tapi, pihak manajemen terkesan tidak melindungi dia,” kata Laporta kepada Catalunya Radio.

BACA :  Real Madrid Kembali Rasakan Kelamnya Posisi Seperti Musim 2001

Sang mantan presiden pun membandingkan kepemimpinan Barcelona di masanya dengan yang sekarang. Dengan bangganya dia mengatakan bahwa saat dia memimpin Barcelona, klub itu benar-benar dicintai oleh fansnya.

“Kini semuanya sudah berubah. Saat saya memimpin, saya berhasil karena membuat klub ini menjadi semakin dikenal dan dicintai. Sayangnya itu tak terjadi lagi saat ini,” katanya.