Adam Lallana Puas Permak Arsenal di Kandang

Adam Lallana puas dapat meraih kemenangan di Stadion Emirates dengan mengamankan tiga poin setelah Liverpool menghancurkan Arsenal pada hari Minggu.

Embed from Getty Images

Dalam pertemuan klasik itu, Arsenal memimpin melalui Theo Walcott sebelum empat gol hana dalam 18 menit dari Liverpool sukses membuat Reds berbalik unggul 4-1.

Philippe Coutinho mencetak dua gol, dengan dilengkapi oleh Adam Lallana dan rekrutan anyar Sadio Mane.

Namun, Alex Oxlade-Chamberlain dan Calum Chambers mengurangi defisit gol di 15 menit jelang laga berakhir, sebelum Liverpool memastikan kemenangan perdana mereka di musim 2016-17.

“Itu laga yang sangat menghibur, kami memulai laga ini dengan tidak begitu bagus, tapi selalu sulit datang ke Arsenal,” kata Lallana kepada Sky Sports.

“Manajer memiliki beberapa kata di babak pertama dan kami keluar dengan performa yang cemerlang. Kami puas dengan keunggulan 4-1, tapi kami tak berhasil menjaganya hingga akhir.”

“Untuk mencapai sesuatu yang istimewa, kami harus lebih disiplin bertahan sebagai satu kesatuan tim. Kami menunjukkan mereka terlalu banyak rasa hormat di babak pertama. Kami akhirnya menemukan permainan kami dan mendapatkan gol pertama, mendapat kedua, ketiga dan keempat dan kemudian kami membiarkan mereka datang kembali dengan gol-gol mereka.”

“Itu sedikit tegang di bangku cadangan di 10 menit terakhir, tapi itu bagus untuk melihat peluit akhir dan pulang bahagia.”

“Kami memiliki keyakinan besar. Kami punya pemain top di bangku cadangan dan kembali di Melwood dengan tidak cukup fit. Kami tidak berada di Eropa sehingga kami punya banyak minggu dengan hanya satu pertandingan seminggu. Kami punya keyakinan dalam diri kami dan kami akan menetapkan target kami sendiri.”