Hasil Perseru Serui vs Bali United, Skor Akhir 1-2

Hasil Bola Indonesia, Perseru Serui, Bali United
Hasil Bola - Perseru Serui menjamu Bali United di Stadion Marora, Jumat (10/8) sore WIT.

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Perserui Serui vs Bali United di pekan ke-20 Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Marora, Kabupaten Yapen, Jumat (10/8) sore WIT, ditutup dengan skor 1-2.

Tuan rumah Perseru Serui bertekad perpanjang tren positifnya setelah tak pernah kalah dalam empat laga kandang terakhir, saat mereka menjamu Bali United. Namun, upaya itu dipastikan tak akan mudah, karena Bali United juga diisi para pemain berkualitas yang tentunya tak ingin menyerah begitu saja.

Saat ini, Perseru Serui butuhkan hasil positif guna mendongkrak posisi mereka dari papan bawah klasemen sementara. Skuad asuhan I Putu Gede itu hanya satu peringkat di atas zona merah, hingga mereka wajib menang atas Bali United di laga ini.

Perseru Serui pun coba tampil menekan di menit-menit awal. Sorakan para suporter dan keangkeran stadion mereka jadi modal tambahan dalam menekan lawannya. Namun, para pemain BUFC pun tak tinggal diam, beberapa kali pula mereka berhasil lancarkan serangan.

BACA :  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Babak pertama ini berlangsung cukup ketat, duel terjadi di lini tengah di mana tiga gelandang Bali United, Taufiq Hidayat, I Gede Sukadana dan pemain baru asal Irak, Brwa Nouri, terus mendapat perlawanan dari barisan gelandang Perseru.

Namun, Bali United berhasil unggul lebih dulu di menit 18. GOLLL!! Ilija Spasojevic berhasil menjebol gawang Perseru yang dijaga Annas Fitrianto, setelah ia berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Melvin Platje, dan lepaskan tendangan jarak jauhnya yang tidak mampu diamankan kiper Perseru. 1-0 Untuk Bali United!!

Tertinggal dari tamunya, tuan rumah Perseru tampil lebih menyerang. Lewat gelandang serang mereka, Mazinho, beberapa kali Perseru lancarkan serangannya dan ini cukup merepotkan lini belakang tim Serdadu Tridatu.

Setelah beberapa lancarkan ancaman ke gawang tim tamu, Perseru akhirnya berhasil samakan kedudukan enam menit sebelum jeda. GOLLL!!! Alberto ‘Beto’ Antonio de Paulo berhasil sarangkan tendangan jarak jauhnya ke kiri bawah gawang Wawan Hendrawan di menit 39. Kelvin Wopi tercatat sebagai pemberi assist dalam gol persamaaan, 1-1, ini.

Kedua tim langsung tancap gas di awal babak kedua. Hasilnya, GOLLL!! Tepat di menit 65, Bali United menambah keunggulannya lewat gol Melvin Platje, usai menerima umpan Spasojevic. 2-1 Untuk Bali United!

BACA :  Hasil Inter Milan vs AC Milan Skor Akhir 1-0

Di babak kedua ini, Perseru memang gagal tunjukkan dominasinya hingga menit-menit akhir laga, dan hanya 33 persen saja lakukan penguasaan bola, berbanding 67 persen penguasaan bola yang ditunjukkan tim lawan. Padahal di akhir babak pertama sebelumnya, keduanya bisa berbagai fifty fifty dalam penguasaan bola.

Di akhir pertandingan, wasit berikan perpanjangan waktu tiga menit kepada kedua tim. Sayangnya, di masa perpanjangan tersebut, tak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim. Laga berakhir dengan kemenangan tim tamu, Bali United, 2-1, dan Stadion Marora pun menjadi tak angker lagi!

Susunan Pemain

BACA :  Hasil Real Madrid vs Levante Skor 1-2, Kedua Tim Selisih 1 Poin Saja!

Perseru Serui: Annas Fitrianto, Donny Harold, Kunihiro Yamashita, Kelvin Wopi, Makarius Frederik Suruan/Delvin Rumbino, Ronaldo Meisido, Arthur Bonai/Anton Sandy Prairie, Tony Rooy/Marten Raweyai, Yohanis Nabar, Alberto ‘Beto’ Antonio de Paula, Osmar Dos Santos.

Cadangan: Hendra M, Habel B, Anton Sandi, Gusti R, Marten M, Delvin R, Jaelani A.

Bali United: Wawan Hendrawan, Dias Angga, Agus Nova, Mahamadou N’Diaye/Dallen Ramadhan, Taufik Hidayat, I Gede Sukadana, A Agung, Taufiq, Brwa Nouri/Sukarja, Melvin Platje, Ilija Spasojevic.

Cadangan: Made Wardana, Dallen Doke, Novan Setya, Sutanto, Sukarja, Yabes Roni, Yandi Sofyan.