Adam Alis Adaptasi Lagi di Bhayangkara FC

Mantan pemain Sriwijaya FC, Adam Alis, harus memulai karirnya dari nol lagi di klub barunya, Bhayangkara FC. Tapi, ia bertekad bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan permainan di the Guardian.
Berita Terkini - Mantan pemain Sriwijaya FC, Adam Alis, harus memulai karirnya dari nol lagi di klub barunya, Bhayangkara FC. Tapi, ia bertekad bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi dan permainan di the Guardian.

Gilabola.com – Pemain baru Bhayangkara FC, Adam Alis, jalani latihan perdananya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (17/7). Mantan gelandang Sriwijaya FC itu bertekad bisa segera beradaptasi dengan klub barunya itu.

Adam Alis mengaku harus jalani permainan berbeda antara Bhayangkara FC dengan Sriwijaya FC. Itu sebabnya pemain 24 tahun itu katakan dirinya butuh waktu untuk beradaptasi dengan cara bermain di Bhayangkara FC.

Tapi, Adam juga mengaku yakin bisa secepatnya menyatu dengan taktik bermain di skuad asuhan Simon McMenemy itu. Apalagi ia diterima dengan tangan terbuka dan sudah saling mengenal dengan para pemain Bhayangkara FC.

“Karena pelatih punya selera dan formasi berbeda-beda,┬ájadi coach Simon berikan arahan kalau di Bhayangkara formasi 4-4-2 berlian,” ujar Adam Alis usai latihan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Jadi, saya harus cepat beradaptasi karena saat saya di Sriwijaya, saya mainkan formasi yang berbeda. Saya akan berikan semua kemampuan yang saya miliki untuk Bhayangkara,” tambah Adam, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Bersama Bhayangkara FC, Adam Alis terikat kontrak enam bulan. Namun, ia juga tegaskan dalam kontraknya tersebut ada opsi perpanjangan setelah musim depan berakhir.