Adam Alis Siap Kalahkan Mantan Sendiri, Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia, Adam Alis, Bhayangkara FC, Persija Jakarta
Berita Liga 1 Indonesia - Adam Alis Setyano optimis saat Bhayangkara FC bertamu ke markas sementara Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sang gelandang hanya mau menang lawan mantan klubnya tersebut.

Gilabola.com – Adam Alis Setyano optimis saat Bhayangkara FC bertamu ke markas sementara Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Sang gelandang hanya mau menang lawan mantan klubnya tersebut.

Kubu Bhayangkara FC sendiri berpeluang untuk kuasai puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Mereka kini ada di posisi ketiga (26 poin), atau hanya terpaut dua angka saja dari kubu Barito Putera di peringkat pertama. Adam Alis ikut yakin jika timnya akan terus bisa berbicara banyak musim ini.

Persija Jakarta sendiri yang saat ini sudah mengoleksi 25 angka, masih bisa berkesempatan untuk menggeser posisi Bhayangkara FC kalau dapat meraih poin penuh. Ketatnya persaingan di tabel klasemen membuat Adam percaya jika Persija Jakarta pasti akan memberikan perlawanan kuat kepada tim yang ia bela.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saya sebagai pemain ya siap sajalah untuk pertandingan besok melawan Persija Jakarta, walaupun pertandingan pasti tidak akan mudah,” ujar pemain berusia 24 tahun itu pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Tapi kita siap untuk bekerja keras demi memenangkan pertandingan agar bisa tetap bersaing di posisi tiga besar klasemen,” katanya menambahkan.

Melawan Persija jelas sekalian jadi ajang reuni bagi Adam yang pernah memperkuat tim itu pada 2015 lalu, sebelum kompetisi dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Kelar membela Persija, Adam pernah ke East Riffa (Bahrain), Barito Putera, Arema FC, dan Sriwijaya FC sebelum pada putaran kedua ini memperkuat Bhayangkara FC.