Alberto Goncalves Resmi Perkuat Timnas Indonesia

Gilabola.com – Pemain naturalisasi Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, resmi memperkuat Timnas Indonesia.

Menurut Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid, Alberto Goncalves dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga persahabatan kontra Thailand, 31 Mei mendatang.

Dari Sriwijaya FC sendiri, tak hanya Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto yan masih Timnas Indonesia untuk laga itu. Tetapi, ada pula penjaga gawang Teja Paku Alam, dan satu pemain lainnya, Zulfiandi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya, Beto memang santer dikabarkan akan memperkuat Timnas Indonesia, setelah pemain asal Brasil ini ditelepon pelatih Luis Milla. Beto memang punya status pemain naturalisasi. Ia ternyata telah menarik perhatian Luis Milla di tengah minimnya amunisi striker murni di tim Garuda.

Di Liga 1 Indonesia awal musim ini, Beto telah kantongi empat gol. Beto yang telah berusia 37 tahun itu, merasa pemanggilan timnas bagi dirinya seperti bonus di akhir karirnya.

“Bagi saya sama saja, saya sangat bahagia jadi WNI. Hati dan jiwa saya untuk Indonesia, seperti hati dan jiwa saya untuk anak dan istri yang asli orang Indonesia,” ujar Beto.

Pada 2010 lalu, Beto sempat ikuti proses naturalisasi bersama Cristian Gonzales agar bisa masuk Timnas Indonesia. Namun, ketika itu harapannya buyar, karena ia alami cedera cukup parah saat masih membela Persipura Jayapura.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO