Arema Bakal Bahas Hal Penting dengan Pelatih Anyar

Gilabola.com – Sebelum datang ke Indonesia, pihak Arema dan Eduardo Almeida akan membahas pemain asing melalui sambungan telepon yang sudah diagendakan Ruddy Widodo selaku General Manager.

Klub sepak bola asal Malang baru saja resmi mengikat Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala untuk menangani tim di kompetisi Liga 1 2021. Hal ini resmi diumumkan klub melalui Instagram resmi klub, Senin (3/5) sore WIB.

Setelah Arema memberikan pengumuman, pada waktu yang bersamaan Eduardo Almeida pun juga memperkenalkan dirinya lewat akun Instagram miliki pribadinya. Juru taktik berpaspor Portugal itu mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan menangani klub asal Malang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pelatih anyar itu juga berjanji akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk salah satu klub papan atas Liga Indonesia asal Jawa Timur di kompetisi Liga 1. Di sisi lain, kedatangannya ke tanah air akan terlambat karena harus menyelesaikan visanya. Hal ini disampaikan langsung oleh Ruddy Widodo.

Namun, selama menunggu proses visanya kubu Arema ingin membahas soal pemain asing untuk memperkuat tim. Nama-nama seperti Arthur Cunha untuk posisi bek tengah dan Jacsson Antonio di posisi kiper merupakan legiun asing yang bakal segera direkrut oleh manajemen klub.

Channel Gilabola di Youtube

Sedangkan untuk dua lagi satu non Asia dan satu slot Asia akan dibahas dengan Eduardo Almeida. Menurutnya, via sambungan telepon dinilai ideal untuk membicarakannya dengan sang pelatih.

Di sisi lain, Arema sebelumnya juga memberikan sinyal akan mempersilahkan pelatih anyar untuk mendatangkan pemain asing pilihannya. Namun, klub sepak bola asal Malang inginkan pemain yang berkualitas.

Kendati demikian, semuanya akan ditentukan dengan keputusan direksi klub mau pakai berapa pemain luar negeri musim ini.

Sebagai informasi, Eduardo Almeida sebelumnya juga pernah menangani klub Liga Indonesia yakni Semen Padang. Tercatat dia menangani klub asal Sumatera Barat dari September 2019 sampai Desember 2020.

AHABET
AHABET