Arema FC Akan Tambah Penyerang Dan Bek Di Putaran Dua Liga 1

Arema FC akan tambah amunisi di lini pertahanan.
Arema FC akan tambah amunisi di lini pertahanan.

Berita Terbaru – Arema FC dipastikan akan menambah amunisi baru pada putaran kedua Liga 1. Pelatih Milan Petrovic akan memanfaatkan masa liburan lebaran ini untuk mencari pemain di negara asalnya Slovenia.

Tim Singo Edan pekan ini sudah memecat dua pemain asingnya, yaitu gelandang Balsa Bosovic, dan kiper asal Brasil, Ricardo Navarro. Keduanya dinilai tak memberikan kontribusi berarti pada tim.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Balsa, peltih Milan Petrovic akan segera mencari pemain baru. Selain itu, sang pelatih juga kabarnya ingin melakukan perombakan pemain di lini pertahanan dan lini serang. Akan ada pemain yang bakal didepak dari dua sektor itu.

“Saya tunggu dan bicara dengan manajemen terlebih dahulu. Kemudian saya cari pemain. Saya berharap pemain baru nanti membawa satu perubahan untuk tim ini,” kata Petrovic.

Milan Petrovic ingin pada putaran kedua nanti, Arema FC mampu tampil konsisten dengan beberapa rekrutan pemain baru. Kemungkinan dia akan mencari pemain asing pengganti Balsa, untuk mengisi posisi belakang.

Advertisement

“Saya akan bicara dengan manajemen, ini tidak mudah mengubah situasi di tim. Saya akan mencari pengganti Balsa, mungkin beda posisi,” ujar Petrovic seperti dkutip dari Viva.

Milan Petrovic secara khusus menyoroti lini pertahanan yang dinilainya sangat rapuh. Hal itu bisa dilihat dari jumlah kemasukan 18 gol di musim ini. Jumlah itu sama dengan jumlah gol memasukkan mereka.

“Kami butuh pemain bagus, tak peduli dari mana. Putaran kedua saya ingin di lini pertahanan ada pemimpin. Saya juga butuh penyerang. Tapi saya minta waktu dan melihat perkembangan ke depan,” ungkapnya.

Setelah bertemu dengan manajemen, Milan Petrovic akan pulang ke negara asal, Slovenia. Selain menikmati libur jeda kompetisi, sang pelatih akan berburu pemain asing dari Eropa Timur.

“20 Juni tim akan kembali berlatih, kita punya waktu 7 sampai 10 hari untuk mencoba pemain baru. Sebelum direkrut dan kita mainkan pada putaran kedua nanti,” katanya.