Arema FC Belum Kalah 5 Laga, Pelatih Beberkan Kuncinya

Juru taktik Arema FC, Eduardo Almeida menyebutkan keberhasilan timnya mampu meraih hasil positif dalam 5 pertandingan beruntun karena komitmen pemain dan mau melakukan yang terbaik agar bisa menang.

Seperti yang diketahui, dalam tiga awal BRI Liga 1 2021/22 klub Liga Indonesia asal Malang meraih hasil yang kurang memuaskan di mana meraih imbang 2 kali dan kalah 2-1 dari PSS Sleman.

Hasil negatif Arema FC pun sempat membuat posisi Eduardo Almeida terancam di kursi kepelatihannya. Namun, tim berjuluk Singo Edan mampu bangkit di pertandingan berikutnya di mana bermain imbang tanpa gol kontra PSIS Semarang dan meraih empat kemenangan beruntun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, gawang klub sepak bola asal Malang juga belum kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir di BRI Liga 1. Dengan catatan yang positif diraih oleh timnya, Eduardo Almeida pun angkat bicara dan ia menyebutkan hal ini tak lepas para pemainnya yang punya komitmen tinggi.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal juga mengatakan jika Arema FC bermain sebagai sebuah tim. Selain itu, eks pelatih Semen Padang juga menjelaskan saat bertanding semuanya harus seimbang antara sikap, karakter, dan juga semangat.

Sebagai informasi, dengan belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tim berjuluk Singo Edan sekarang menempati peringkat keempat klasemen dengan mengemas 15 poin.

Laga selanjutnya, Arema FC bakal menghadapi Persita Tangerang di Stadion Sultan Agung pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/22 hari Rabu (27/10) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO