Arema FC Diingatkan Tak Jumawa Usai Menahan Imbang Persebaya

Arema FC Diingatkan Tak Jumawa Usai Menahan Imbang Persebaya

Gilabola.com – Para pemain Arema FC diingatkan agar tak jumawa walau berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya di leg pertama final Piala Presiden 2019, Selasa (9/4).

Hal ini diungkapkan pelatih Arema FC, Milomir Seslija, agar para pemainnya tak terlalu senang dengan hasil leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya yang berakhir imbang 2-2.

Diakui Milomir, Persebaya sebenarnya tim yang sangat bagus dan sulit dikalahkan lawan-lawannya. Beruntung para pemain Singo Edan bisa tetap menikmati jalannya pertandingan yang digelar di kandang Persebaya, yang pastinya dipenuhi para bonek.

Dia juga mengakui, timnya bermain bagus selama dua babak pertandingan melawan Persebaya, bahkan berhasil menekan tim lawan selain menciptakan banyak peluang, walau akhirnya hanya bisa mencetak dua gol yang menyamai koleksi tim Bajul Ijo dalam laga itu.

Harus Imbangi Persebaya Lagi di Leg II

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Arema FC masih harus bertemu Persebaya di leg kedua final Piala Presiden, yang akan digelar di markas Singo Edan pada Jumat (12/4) mendatang. Skuad Milomir hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1, untuk jadi juara Piala Presiden 2019 ini.

Pastinya, diakui pelatih asal Bosnia itu, timnya tak akan mudah mengejar kemenangan maupun menahan imbang Persebaya di leg kedua nanti. Itu sebabnya, ia ingatkan skuadnya agar tak jumawa dan fokus pada pemulihan sebelum bertemu lagi Jumat nanti.

Dalam laga tersebut, Persebaya sebenarnya sudah unggul lebih dulu hingga pertengahan babak kedua. Gol Persebaya dibukukan Irfan Jaya dan eksekusi penalti Damian Lizio. Sedangkan Arema, membalas lewat gol Hendro Siswanto dan Makan Konate.