Arema FC Evaluasi Hasil Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-22

Arema FC Evaluasi Hasil Uji Coba Kontra Timnas Indonesia U-22

Arema FC lakukan evaluasi usai bermain imbang 1-1 kontra Timnas Indonesia di laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2) sore. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, bahkan mengaku dapatkan masukan berharga untuk timnya jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2019.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, akui timnya belum maksimal dalam memanfaatkan peluang yang tercipta dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Pelatih asal Bosnia tersebut bahkan katakan, inilah salah satu masalah mendasar yang dialami skuad Arema FC saat ini.

Diakui Milomir Seslija, Arema FC mendapat banyak peluang dalam laga uji coba tersebut. Namun, dari sekian banyak peluang, mereka hanya berhasil kantongi satu gol saja!

Diakuinya, hal ini akan mendapat perhatian besar, terutama saat Arema FC sudah menggelar kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini. Dalam pertandingan resmi, tentunya tingkat toleransi terhadap buruknya penyelesaian akhir harus benar-benar ditekan agar tim mencetak gol dan menang.

Banyak Peluang Tapi Tak Bisa Mencetak Gol

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pada 45 menit pertama, kami bisa menciptakan enam peluang. Tapi kami tidak beruntung karena tidak ada gol yang berhasil dicetak. Dua sampai tiga peluang kami berhasil digagalkan tim lawan,” tandas Milomir Seslija seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

“Baru setelah tertinggal, kami bisa lebih menekan lawan dan mencetak gol balasan. Saya maklum itu, dan berjanji tim akan bermain lebih baik ke depannya,” tambah Milomir yang pernah mengasuh Persiba Balikpapan dan Madura United ini.

Namun, secara umum Milomir menilai, performa skuad Arema FC dalam laga melawan Timnas Indonesia U-22 pada akhir pekan, sudah cukup bagus. Apalagi, para pemainnya piawai dalam lakukan tekanan. Ia juga menilai, tim Singo Edan sudah tunjukkan permainan luar biasa.