Arema FC Segera Pemusatan Latihan Usai Libur Lebaran

Arema FC akan langsung menggelar pemusatan latihan usai sepekan libur Lebaran.
Berita Terkini - Arema FC akan langsung menggelar pemusatan latihan usai sepekan libur Lebaran.

Berita Terbaru – Arema FC akan segera menggelar pemusatan latihan usai libur Lebaran, untuk mendongkrak performanya di Liga 1 Indonesia/2018.

Pada awal musim ini, Arema FC sempat tenggelam di posisi juru kunci Liga 1 Indonesia. Mereka berhasil perbaiki kondisinya setelah menang di dua pekan terakhir, hingga kini bertengger di peringkat 14 dengan koleksi poin 15.

Diungkapkan sang pelatih, Milan Petrovic, jeda antara liburan dan jadwal pertandingan berikutnya cukup lama, dan para pemainnya bisa memanfaatkan waktu luang tersebut untuk menggelar pemusatan latihan.

“Setelah libur lebaran sekitar satu pekan, kita akan lakukan pemusatan latihan bersama seluruh pemain di suatu tempat,” ujar Milan Petrovic.

Rencana Arema FC untuk menggelar pemusatan latihan ini, akan jadi yang kedua kalinya digelar pada putaran pertama. Arema juga lakukan pemusatan latihan selama tiga hari di Kota Batu, Jawa Timur, sekitar dua bulan lalu.

BACA:  Hasil Arema FC vs Perseru Serui Skor Akhir 4-1

Sebelum libur lebaran, para pemain Arema juga punya program akhir, yakni lakukan tes fisik kepada para pemainnya sebelum mereka berlibur. Hasilnya lalu akan jadi acuan tim pelatih untuk menilai fisik pemain setelah liburan nanti. Pemain harus siap-siap hadapi sanksi jika kondisi fisiknya menurun drastis usai liburan.