Arema FC Tetap Tampil Serius di Markas Kalteng Putra

Arema FC Bakal Tampil Serius di Markas Kalteng Putra
Foto: PSSI

Gilabola.com – Arema FC memang sudah menang 3-0 atas Kalteng Putra di leg pertama semi final Piala Presiden 2019. Namun, Singo Edan tetap akan tampil serius di markas tim promosi tersebut.

Arema FC akan tandang ke markas Kalteng Putra untuk lakoni leg ke dua semi final Piala Presiden 2019 yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4) malam pukul 18.30 WIB.

Arema FC pun bertekad untuk bermain total, meskipun mereka sudah menang di leg pertama lalu. Menurut pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, dia ingin para pemainnya memastikan langkah mereka ke final turnamen pramusim ini dengan perjuangan yang maksimal.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Milomir akui, saat ini seluruh pemainnya berada dalam kondisi yang fit, baik secara mental maupun fisik. Hal ini tidak terkendala dengan jarak antar-pertandingan yang begitu dekat.

Pondasi dan Motivasi Kuat untuk Menang

Pasalnya, Arema memiliki pondasi yang kuat, yakni berupa kemenangan 3-0 di leg pertama, yang juga menjadi motivasi bagi mereka untuk benar-benar bisa memastikan langkah ke final Piala Presiden 2019 ini.

Pelatih asal Bosnia itu juga mengaku, dia cukup mengenal publik sepakbola Banjarmasin, karena pernah menjadi direktur teknik di Barito Putera walau hanya selama enam bulan. “Atmosfer di Stadion 17 Mei cukup bersahabat, masyarakat di sini punya karakter yang sangat baik,” tandas Milomir seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Sementara dari kubu Kalteng Putra, mereka pastinya hadapi situasi kurang menguntungkan karena tertinggal 0-3 dari Arema FC, jelang leg kedua. Tapi, pelatih Gomes de Oliviera memastikan skuadnya tak akan menyerah.

Harus Menang dengan Margin 4 Gol

Untuk bisa melaju ke final, Kalteng Putra harus menang dengan margin minimal empat gol. Tentunya, ini tidak akan mudah bagi mereka, apalagi melawan Arema FC yang termasuk salah satu tim papan atas di Liga 1 Indonesia.

Namun, pelatih asal Brasil itu mengaku optimistis akan mendapat dukungan di Stadion 17 Mei, yang akan mendorong mereka untuk bersemangat mencari kemenangan dan melaju ke final.