Arema Malang Dapat Janji Manis dari Eks Pelatih Benfica

Gilabola.com – Juru taktik anyar Arema Malang, Eduardo Almeida menegaskan siap memenangkan hati kepercayaan suporter dan manajemen. Selain itu, ia berjanji akan bekerja keras untuk tim barunya.

Klub papan atas Liga Indonesia asal Jawa Timur resmi memperkernalkan eks pelatih U-16 Benfica kepada para fans pada Senin (3/5). Namun, dia belum bisa bergabung dengan klub lantaran masih mengurus visa di negaranya yakni Portugal.

Nama Eduardo Almeida untuk pecinta sepak bola tanah air sejatinya bukanlah sosok yang asing. Pasalnya, sebelum bergabung ke Arema Malang dirinya pernah menangani Semen Padang dan kontraknya berakhir pada Desember 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sempat menangani klub Liga Oman, akhirnya sang pelatih kembali lagi ke Indonesia. Namun, kali ini juru taktik sepak bola yang memiliki lisensi pro UEFA ini berjanji akan melakukan yang terbaik untuk klub berjuluk Singo Edan dengan memberikan kemenangan demi kemenangan di kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar pada 3 Juli mendatang. Ia pun menjelaskan hal ini sama dengan personalitinya.

Sebagai informasi, pelatih anyar Arema Malang juga dikenal menginginkan permainan yang menyerang dalam timnya. Selain itu, formasi andalannya yakni 4-3-3.

Sementara juru racik berusia 43 tahun ini juga sudah akrab dengan sepak bola Asia Tenggara. Pasalnya, pernah menangani dua klub Malaysia di antaranya Terangganu FC dan Melaka United. Sedangkan di Thailand Ubon United dan Lanexang United FC yang merupakan klub Liga Laos.

Patut dinantikan kiprah Eduardo Almeida di Arema Malang pada kompetisi Liga 1 nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO