Arema Malang Sempat Bidik Pelatih Brasil untuk Latih Klub

Gilabola.com – Arema Malang ternyata sempat mengincar pelatih sepak bola asal Brasil. Juru taktik tersebut adalah Edson Tavares dan Sergio Farias.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Malang sedang mencari pelatih anyar untuk menangani klub berjuluk Singo Edan di Liga 1 2021 mendatang. Nama Alfredo Vera sejatinya bakal direkrut oleh pihak klub. Akan tetapi, pria asal Argentina itu lebih memilih bertahan bersama Persiba Balikpapan.

Usai gagal membawa Alfredo Vera ke Stadion Kanjuruhan, kini Arema Malang terus dikaitkan dengan beberapa nama dan manajemen mengajukan tiga nama ke direksi klub. Sedangkan dua di antaranya adalah Edson Tavares dan Sergio Farias.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kenginan klub sepak bola asal Malang mau memboyong mereka jelas sangat wajar. Pasalnya, Edson Tavares pernah menangani dua klub papan atas Liga Indonesia yakni Persija Jakarta dan Borneo FC. Sedangkan Sergio Farias merupakan pengganti dari Edson di Persija.

Namun, kubu Arema Malang tak jadi mendatangkannya karena sumber internal klub menyebutkan karena terkendala non teknis. Sehingga membuat mereka tidak melanjutkan proses negoasiasi lebih lanjut.

Channel Gilabola di Youtube

Meski tidak jadi memakai servis Sergio Farias dan Edson Tavares, namun sumber internal klub memastikan direksi sudah menatapkan satu nama pelatih dari Eropa yang pernah menangani tim di Indonesia sebelumnya.

Sebagai informasi, kini Arema Malang untuk sementara waktu ditangani oleh Kuncoro. Dia sendiri merupakan pelatih yang dipercayakan klub di ajang Piala Menpora 2021. Sayangnya, gagal membawa Singo Edan lolos dari fase grup A.

AHABET
AHABET