Arema Mau Pakai Kiper Asing di Liga 1

Gilabola.com – Arema terus melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi Liga 1 2021 di mana ingin memboyong penjaga gawang asing asal Brasil.

Diketahui, klub sepak bola asal Malang sejatinya mempunyai empat kiper di tim utama di antaranya Utam Rusdiana, Teguh Amiruddin, Andryas Francisco dan Kartika Ajie. Sedangkan nama terakhir dibekap cedera.

Akan tetapi, sepertinya Arema masih kurang puas sehingga mereka ingin mendatangkan kiper asing. Namun, keinginan untuk membawa penjaga gawang baru seperti akan menemukan sedikit kendala. Pasalnya, pemain incaran klub berjuluk Singo Edan kabarnya juga diminati klub lain dari negaranya sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan si agen disebut-sebut tidak bisa menjamin kiper asal Brasil yang diminati klub sepak bola asal Malang akan melanjutkan kariernya di Liga Indonesia musim ini. Sebab, banyak yang tertarik untuk memakai servisnya.

Kendati demikian, Ruddy Widodo selaku General Manajer Arema Malang tidak masalah jika gagal mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, mereka akan mencoba datangkan pemain lain.

Sementara itu, Ruddy Widodo juga terang-terangan menyebutkan jika ingin mendatangkan Hilman Syah ke Stadion Kanjuruhan. Minat tinggi petinggi klub sepak bola asal Malang kepada kiper PSM sangat wajar. Sebab, selama Piala Menpora 2021 dia tampil sangat apik dengan menggagalkan sejumlah tendangan penalti para pemain PSIS Semarang dan Persija Jakarta.

Namun, untuk membawanya ke Arema sepertinya akan sulit. Pasalnya Ruddy Widodo menyebutkan Hilman Syah masih terikat kontrak semusim lagi di PSM Makassar dan manajemen pasti juga tidak akan mau melepas salah satu pemain terbaiknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO