Arema Optimis Bisa Lolos dari Grup A Piala Menpora

Gila Bola – Pelatih Arema Malang, Kuncoro masih yakin klub yang ditanganinya bisa menangi laga terakhir dan lolos dari grup A Piala Menpora 2021.

Peluang klub Liga Indonesia asal Malang tersebut untuk lolos bisa dibilang sangat tipis di Piala Menpora. Pasalnya, mereka menelan kekalahan di pertandingan kedua saat menghadapi Barito Putera dengan skor akhir 2-1 pada Kamis (23/3) malam WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Arema sudah tertinggal dua gol di babak pertama masing-masing dari Arief Jaelani dan Beni Oktovianto. Sementara tim asuhan Kuncoro hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat tendangan Feby Eka. Sejatinya, Singo Edan bisa saja memetik satu poin. Akan tetapi, hal tersebut gagal usai Bruno Smith yang mau sebagai eksekutor tidak mampu menjalankan tugasnya sebagai penendang penalti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kekalahan ini membuat klub asal Malang menempati urutan ketiga klasemen Piala Menpora dengan torehan 1 angka. Namun, mereka masih bisa lolos andai di laga terakhir mampu mengalahkan PSIS.

PSIS sendiri tentu saja bukan lawan yang mudah untuk dihadapi Arema Malang di laga terakhir. Sebab, dalam dua pertandingan mereka sukses mencetak 6 gol dan kini puncaki klasemen grup A dengan mengoleksi 4 poin. Namun, Kuncoro menegaskan mereka masih punya peluang walapun itu tipis.

Hal senada pun juga dilontarkan oleh Hanif Sjahbandi. Pemain berposisikan gelandang itu masih menilai timnya bisa lolos. Pasalnya, sepak bola itu bundar dan segala kemungkinan menurutnya masih bisa terjadi.

Bahkan Hanif Sjahbandi pun juga berharap agar rekan satu timnya di Arema Malang di laga melawan PSIS dapat tampil habis-habisan agar bisa memetik kemenangan.