Arema Sudah Tetapkan Waktu Kedatangan Pelatih Anyar

Gilabola.com – General Manager Arema, Ruddy Widodo mengonfirmasi klub berjuluk Singo Edan berpeluang menggunakan pelatih asing di Liga 1 2021 dan sang juru taktik akan datang setelah Hari Raya Idul Fitri.

Klub sepak bola asal Malang selama mengikuti turnamen Piala Menpora mempercayakan Kuncoro sebagai juru racik untuk menangani Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan. Sayang, pelatih lokal tersebut gagal meloloskan tim ke babak 8 besar.

Tak mau di kompetisi Liga 1 nanti Arema berada di papan bawah klasemen, maka pihak klub langsung mencari pelatih anyar. Kabarnya, ada tiga calon dan direksi klub sudah mengambil keputusan siapa yang akan menjadi kepala nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski sudah bertemu dengan jajaran direksi klub papan atas Liga Indonesia asal Malang saat final Piala Menpora 2021, namun Ruddy Widodo masih belum mau membocorkan nama pelatih baru. Sedangkan yang hanya dia bisa sampaikan adalah si pelatih tersebut akan datang dari negaranya pada 15 Mei dan setelah menjalani karantina baru akan ke Malang pada 24 mei mendatang.

Selain itu, Ruddy Widodo menilai klub sepak bola asal Malang tidak perlu terburu-buru datangkan sang pelatih sekarang ini. Pasalnya, ia menyebutkan sesi latihan rutin Arema bakal segera diliburkan. Sehingga ia menilai jika sekarang akan percuma saja.

Channel Gilabola di Youtube

Lebih lanjut, petinggi klub Singo Edan itu memastikan latihan tim akan digelar pada 25 Mei mendatang. Dia juga memberikan isyarat pada tanggal tersebut pelatih anyar sudah bisa menangani Kushedya Hari Yudo dan kolega.

Di sisi lain, ia berharap agar izin kompetisi sepak bola di tanah air bisa segera keluar. Sebab, jika sudah keluar kubu Arema juga bisa langsung melakukan teken kontrak dengan pelatih anyar. Menarik untuk ditunggu siapa pelatih baru klub berjuluk Singo Edan.

AHABET
AHABET