Arema Targetkan Kemenangan Jumpa PSIS

Gilabola.com – Pelatih Arema Malang, Kuncoro mendesak anak asuhnya melupakan laga sebelumnya dan fokus untuk menangi laga kontra PSIS di laga terakhir grup A Piala Menpora.

Sebagaimana yang diketahui, pada saat melawan Persikabo klub Liga Indnesia asal Malang bermain imbang 1-1. Sedangkan di laga kedua Piala Menpora mereka kalah dengan skor akhir 2-1 kontra Barito Putera.

Alhasil, laga antara Arema Malang melawan PSIS Semarang akan menjadi penentu bagi klub berjuluk Singo Edan lolos atau tidak dari grup A. Sedangkan menjelang pertandingan kontra PSIS Semerang, Kuncoro berharap agar anak asuhnya tidak mendapatkan hasil seri. Bahkan dia juga tak mau klub yang bermarkas di Stadio Kanjuruhan itu hanya sebagai penonton di laga tersisa turnamen Piala Menpora 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, sang pelatih juga berharap Bruno Smith dan kolega bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada saat bertemu PSIS  di laga terakhir. Pasalnya, dia menilai di dua pertandingan sebelumnya masig-masing kontra Persikabo Bogor dan Bariro Putera timnya punya banyak peluang matang. Namun, karena kurang tenang yang dilakukan oleh anak asuhnya akhirnya mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Perlu diketahui, laga antara Arema Malang melawan PSIS Semerang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (30/3). Menarik untuk ditunggu apakah tim asuhan Kuncoro bisa memetik kemenangan atau tidak di laga terakhir penyisihan grup A Piala Menpora 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO