Bali United Beri Respons Soal Liga 1 Tanpa Degradasi

Gilabola.com – CEO Bali United, Yabes Tanuri menyatakan apa pun yang menjadi keputusan final perihal status degradasi di kompetisi Liga 1 nantinya akan dihargai dan dijalankan.

Setelah turnamen Piala Menpora 2021 berakhir, dikabarkan kompetisi liga domestik sepak bola di tanah air akan kembali bergulir yang rencananya akan dimulai pada bulan Juli mendatang.

Tak ayal, setiap klub Liga Indonesia Liga 1 dan Liga 2 kini mulai terus berbenah melakukan persiapan yang matang. Bahkan beberapa di antaranya sudah mendatangkan pemain anyar dan pelatih baru. Sementara Bali United, kini sedang fokus juga untuk melakukan persiapan berlaga di kompetisi AFC Cup. Pasalnya, wakil Indonesia mendapatkan dua jatah tiket di mana satunya menjadi milik Persipura Jayapura.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, jelang menuju bergulirnya kompetisi sepak bola di Indonesia belakangan ada wacana jika Liga 1 2021 nantinya tidak akan ada degradasi. Hal ini setelah rapat Exco yang dilakukan pada hari Senin (3/5) pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, kubu Bali United angkat bicara dan Yabes Tanuri menyebutkan mereka akan tetap ikuti aturan PSSI. Akan tetapi, dia menjelaskan bahwa yang terpenting adalah skuad Serdadu Tridatu akan akan berusaha tampil maksimal di setiap pertandingan nanti. Selain itu, ingin berusaha berikan yang terbaik untuk para suporter.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, beberapa keputusan yang ada saat ini masih sementara. Artinya, masih berubah. Pasalnya, sambil menunggu Kongres PSSI 2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei ini.

Bali United sendiri untuk mendatangkan pemain anyar juga belum ada pergerakan yang signifikan. Sebaliknya, klub sepak bola asal Pulau Dewata malah meminjamkan beberapa pemainnya ke kontestan klub Liga 2. Selain itu, menunggu kedatangan pemain asing yang dipinjamkan ke klub luar negeri.

AHABET
AHABET