Bali United Didesak Terapkan Satu Hal Hadapi Persiraja

Gila Bola – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra meminta anak asuhnya ketika melawan Persiraja Banda Aceh di laga kedua Piala Menpora harus bisa bertahan dengan baik.

Laga kedua penyisihan grup D Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Senin (29/3) sore WIB.

Sementara Bali United menjelang melawan Persiraja Banda Aceh kurang bagus. Sebab, di laga pertama mereka hanya bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung. Selain itu, tidak akan diperkuat oleh Andhika Wijaya yang di laga pertama mendapatkan kartu merah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebaliknya, klub Liga Indonesia asal Aceh punya modal yang bagus. Sebab, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 kontra Persita Tangerang. Bahkan lini serang lawan Bali United sedang bersemangat. Bagaimana tidak, Assanur Rijal di laga pertama sukses mencatatkan namanya di papan skor tiga kali.

Oleh sebab itu, Stefano Teco Cugurra meminta para pemain Bali United tetap fokus sepanjang jalannya pertandingan. Bahkan dia berharap agar Willian Pacheco dan kolega di lini belakang bisa menerapkan organisasi bertahan yang baik.

Sementara itu, Fadil Sausu selaku kapten tim klub berjuluk Serdadu Tridatu juga optimis ketika bertanding di Piala Menpora kontra Persiraja timnya bisa meraih kemenangan.

Meski hanya bermain imbang di laga pertama, tetapi untuk pertandingan kedua pemain bola asal Palu menyebut bali United sudah siap untuk menghadapi klub sepak bola asal Aceh tersebut. Selain itu, dia menjelaskan kalau adaptasi dengan pemain anyar tidak ada masalah.

Patut dinantikan apakah Bali United bisa meraih kemenangan atau tidak ketika bertemu Persiraja Banda Aceh. Apalagi mereka memilki materi pemain yang bisa diblang lebih baik. Jika meraih kemenangan tentu saja kesempatan untuk lolos dari grup D terbuka lebar. Sebaliknya, andai menelan kekalahan membuat mereka untuk lolos ke babak selanjutnya semakin tipis.