Bali United Diminta Fokus Hadapi Persib Bandung

Gila Bola – Bek sayap Bali United, Ricky Fajrin menyebut Persib Bandung merupakan klub dengan materi pemain yang bagus dan dia mendesak rekan satu timnya harus konsentrasi penuh selama jalannya pertandingan.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu akan menghadapi Persib Bandung di ajang Piala Menpora grup D di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3) malam WIB.

Sebagai informasi, Bali United sebelum bertemu klub Liga Indonesia asal Bandung tersebut mempunyai persiapan yang lebih baik. Pasalnya, mereka sudah bermain di pertandingan resmi dengan menjalani laga persahabatan kontra Timnas U-23 Indonesia pada 7 Maret 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu menelan kekalahan 3-1. Satu-satunya gol klub asal Pulau Dewata itu dicetak oleh Lerby Eliandry. Akan tetapi, bukan tidak mungkin ketika menghadapi Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021 dia akan kembali diturunkan sebagai starter.

Selain itu, Bali United juga dihuni oleh sejumlah pemain berpengalaman di antaranya Michael Orah, Leonard Tupamahu, Hariano, Yabes Rony, Gavin Kwan Adsit dan striker naturalisasi yakni Ilija Spasojevic.

Sementara itu, sebelum Piala Menpora dimulai klub Ricky Fajrin juga berhasil mendatangkan pemain asal Brasil Diego Assis. Pemain bola berusia 33 tahun itu sendiri bukan nama asing di Liga Indonesia. Pasalnya, dia pernah bermain untuk Madura United dan Persela Lamongan. Bahkan mereka juga mampu memboyong pemain lokal berpengalaman yakni Rizky Pellu.

Menarik untuk untuk ditunggu apakah Bali United bisa meraih kemenangan atau tidak saat melawan Persib Bandung di Piala Menpora 2021.

AHABET
AHABET