Bali United Dipuji Jelang Hadapi PSS Sleman

Gila Bola – Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memuji Bali United sebagai salah satu tim yang besar di Indonesia dan berkualitas.

Seperti yang diketahui, kedua tim tersebut akan bertemu di perempat final Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Senin (12/4) malam WIB.

Menjelang pertandingan melawan PSS Sleman, kubu Bali United memang sangat diunggulkan untuk menjuarai turnamen pramusim. Pasalnya, memiliki materi pemain yang bagus. Selain itu, mereka juga merupakan juga sudah menjuarai Liga 1 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, selama penysihan grup Piala Menpora tim asuhan Stefano Cugurra Teco hanya memetik satu kemenangan kontra Persiraja Banda Aceh. Namun, Dejan Antonic tetap menilai klub Liga Indonesia asal Pulau Dewata itu merupakan tim sepak bola yang besar dan mumpuni.

Kendati melemparkan pujian untuk Bali United, tetapi Dejan Antonic optimis anak asuhnya bisa memberikan 100 persen dan berharap agar Super Elang Jawa bisa melaju ke babak semifinal Piala Menpora.

Sementara kubu PSS memang sedikit tidak diuntungkan. Pasalnya, klub sepak bola asal Sleman hanya memiliki waktu tiga hari saja untuk melakukan persiapan melawan Stefano Lilipaly dan kolega. Akan tetapi, Dejan Antonic menilai pertandingan nanti akan menarik dan bagus. Sebab, dua tim sama-sama mau meraih kemenangan.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga menyebut kontra Bali United merupakan kesempatan yang bagus untuk Irfan Bachdim dan kolega untuk memberikan bukti. Dejan pun ingin pertandingan nanti dapat berjalan lancar dan normal.

Sebagai informasi, pada pertandingan nanti PSS Sleman tidak bisa memainkan Asyraq Gufron. Hal ini karena sang pemain mengalami cedera. Selain itu, Muhammad Bagus Nirwanto juga dipastikan absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Patut dinantikan apakah Super Elang Jawa bisa mengatasi Bali United atau tidak pada saat bertemu pada Senin malam.