Bali United Girang Banget dengan Adanya Piala Menpora

Gilabola.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyatakan adanya turnamen pramusim seperti Piala Menpora sangat bagus untuk timnya. Pasalnya, dapat membantu berlaga di AFC Cup 2021.

Diketahui, klub Liga Indonesia asal pulau Dewata berada di grup D Piala Menpora. Kemudian mereka berhasil melaju ke babak 8 besar usai dipastikan keluar sebagai runner-up.

Namun, langkah Stefano Lilipaly terhenti di babak perempat final. Sebab, Bali United harus menyerah 4-2 lewat adu penalti kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat. Kekalahan tersebut tentu saja sangat mengecewakan para fans Serdadu Tridatu. Bagaimana mana tidak, mereka merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati demikian, Stefano Cugurra Teco merasa senang karena sepak bola di Indonesia akhirnya ada lagi setelah terhenti selama setahun akibat adanya pandemi. Pelatih asal Brasil itu menyebutkan dengan adanya Piala Menpora sebagai persiapan yang bagus untuk semua tim menyambut kompetisi Liga 1. Apalagi untuk klubnya yang juga akan berlaga di AFC Cup.

Stefano Cugurra Teco mengakui Bali United memang belum oke di ajang pramusim. Dia menilai belum komplitnya para pemain lantaran dipinjam ke klub lain dan faktor cedera sehingga membuat timnya kesulitan bermain di Piala Menpora. Akan tetapi, dia optimis pemain yang dipinjamkan akan kembali ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dalam waktu dekat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, Melvin Platje dipinjamkan ke klub Liga 2 Belanda De Graafschaf. Sementara Brwa Nouri ke klub Liga Premier Irak, Zakho FC.

Sedangkan Bali United tergabung dalam grup G AFC Cup zona ASEAN bersama Hanoi FC, Boeung Ket, dan menunggu play off 1.

AHABET
AHABET