Bali United Kedatangan Paulo Sergio dari Bhayangkara FC

Bali United Kedatangan Paulo Sergio dari Bhayangkara FC

Gilabola.com – Bali United baru saja kedatangan Pemain Terbaik Liga 1 Indonesia 2017, Paulo Sergio, dari Bhayangkara FC.

Paulo Sergio mengaku putuskan untuk mencari suasana baru dan memilih gabung Bali United setelah dua musim memperkuat Bhayangkara FC. Pemain asal Portugal itu sebelumnya juga ikut membawa The Guardian menjadi juara Liga 1 Indonesia musim 2017 lalu.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya Paulo Sergio mantap menerima tawaran dari Bali United. Gelandang berusia 34 tahun itu bahkan sudah pamerkan surat kontrak di Bali United bersama CEO klub, Yabes Tanuri.

Tekad Bawa Bali United Jadi Juara

Advertisement
advertisement
advertisement

“Senang dengan tantangan baru dalam karir saya. Mulai hari ini, saya akan berikan semuanya untuk Bali United, terutama agar bisa menjadi pemuncak klasemen,” tandas Paulo Sergio seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Paulo Sergio juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC atas kesempatan dan kebersamaan mereka selama dua musim terakhir. Paulo katakan, ia ucapkan terima kasihnya pada rekan-rekan satu tim, pelatih dan ofisial tim, serta manajemen klub.

“Terima kasih atas semua dukungan dari Bhayangkara FC, terutama kepada manajer tim yang mengerti dan menaruh hormat atas keputusan saya,” tambahnya.

Sempat Diincar Persib Bandung

Paulo Sergio juga menjadi pemain asing yang sebelumnya diincar Persib Bandung. Sayangnya, pemain ini lebih memilih membela Bali United di musim depan.

Persib memang sedang mencari gelandang serang untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan pemain asal Korsel, Oh In Kyun, yang kontraknya tak diperpanjang Persib musim depan.

Namun, setelah Oh In Kyun hengkang, Persib kekurangan stok pemain tengah yang bisa diandalkan untuk bermain dengan kreatif. Apalagi, Persib belum bisa mengandalkan lagi Dedi Kusnandar yang masih cedera.