Bali United Kembali Diperkuat Bek Andalan

Bali United kembali diperkuat bek andalan asal Korsel, Ahn Byung Keon, yang sebelumnya absen dua pekan akibat cedera.
Bali United kembali diperkuat bek andalan asal Korsel, Ahn Byung Keon, yang sebelumnya absen dua pekan akibat cedera.

Gilabola.com – Jelang laga pekan ke-9 Liga 1 Indonesia/2018 melawan Arema FC, Jumat (18/5), Bali United kembali akan diperkuat bek andalannya, Ahn Byung Keon. Pemain asal Korsel itu sudah kembali berlatih setelah dua pekan absen akibat cedera.

Sebelumnya, Bali United bertanding tanpa Ahn Byung Keon di dua pertandingan, yakni di laga kontra Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, di mana Serdadu Tridatu kalah di dua laga tersebut.

Namun, kini Ahn Byung Keon dinyatakan sudah pulih,  bahkan telah kembali berlatih bersama skuad Bali United lainnya. Ini tentunya membuat pilihan di lini belakang skuad asuhan Widodo C Putro itu makin lengkap. Sejak musim lalu, posisi Ahn hampir tak tersentuh dan baru digantikan pemain lain saat dia terkena akumulasi kartu kuning atau cedera.

BACA:  Prediksi Barito Putera vs Mitra Kukar 17 November 2018

Ahn yang kenakan nomor punggung 32 ini juga mengaku sudah tak sabar untuk merumput lagi. “Kondisi saya sudah membaik dan sudah ikut latihan dengan tim lagi,” ujar Ahn.

Meski demikian, Ahn nantinya harus menunggu keputusan pelatih Widodo dan staf medis, apakah ia bisa bermain atau tidak di laga kontra Arema FC. Ahn juga mengaku, semua diserahkan pada pelatih yang memang punya wewenang untuk tentukan itu.

Namun, jika memang dipercaya untuk bermain, Ahn pastikan dia akan kerahkan kemampuan terbaiknya untuk Bali United. Menurutnya, raih poin sempurna di laga kontra Arema FC jadi sesuatu yang wajib dilakukan BUFC.

“Tentu, kami ingin persembahkan kemenangan untuk mengembalikan rasa percaya diri tim dalam hadapi laga-laga berikutnya. Kami harus bekerja lebih keras lagi,” tandasnya.

BACA:  Persija Jakarta Tanpa Maman Abdurrahman di Kandang PSM Makassar

Selain Ahn yang sudah siap kembali merumput, dua pemain kunci lainnya juga dalam kondisi serupa. Yakni, Irfan Bachdim dan Nick van der Velden yang sudah kembali pulih usai lama didekap cedera.