Bali United Pilih Stefano Cugurra Teco Sebagai Pelatih Baru

Bali United Pilih Stefano Cugurra Teco Sebagai Pelatih Baru

Bali United tak ragu pilih sosok Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih baru mereka. Sempat membuat bingung manajemen klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, Teco akhirnya merapat ke klub asal pulau dewata Bali.

Bali United antusias menyambut musim baru dengan pelatih baru juga. Pengumuman tersebut dilakukan oleh pihak manajemen Bali United melalui tayangan streaming, Senin, 14 Januari 2019 ini juga. Belum dijelaskan Teco akan dikontrak berapa lama sebagai pelatih. Perkenalan resminya plus 8 pemain baru Bali United akan berlangsung siang ini jika tidak ada perubahan.

Stefano Cugurra Teco dapat tantangan baru bersama kubu Bali United usai musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1. Teco artinya menggantikan posisi dari sosok Widodo Cahyono Putro yang pergi menjelang kompetisi Liga 1 kelar.

Bali United dinilai sebagai tim yang bagus oleh Stefano Cugurra Teco

Teco selama dua musim lalu sudah menjadi pelatih Persija Jakarta, kemudian pernah juga menjadi asisten pelatih di Persebaya Surabaya. Kepergian sang manajer dari tim Macan Kemayoran sendiri sempat membuat manajemen terheran-heran.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski begitu dengan ditunjuknya Teco sebagai pelatih anyar Bali United, maka berakhir masalah di Persija sekaligus akhiri spekulasi siapa yang menjadi nahkoda di klub Bali itu juga. Deretan nama top seperti Roberto Carlos eks bintang Brasil sempat diprediksi akan menjadi pelatih kinyis-kinyis Bali United.

“Kami sebelumnya sudah bertemu Bali United dalam beberapa pertandingan ya. Saya melihat tim Bali United sepertinya sangat bagus sekali. Kemudian datang tawaran di Bali. Saya jadi merasa sangat senang dan saya janji akan bekerja keras agar sukses di Bali,” sambut Teco dengan antusias.