Bali United Rekrut Eks Pemain Timnas Montenegro Gantikan Kevin Brands

Gilabola.com – Bali United merombak skuad asingnya jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia pekan depan. Runner-up Liga 1 musim 2017 itu, telah resmi mengontrak mantan pemain tim nasional Montenegro, Milos Krkotik.

Milos Krkotik berperan sebagai gelandang, dan di Bali United dia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh legiun asing lainnya Kevin Brands. Bali United mencoret Kevin Brands setelah dia gagal menunjukkan penampilan yang memuaskan pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018 lalu dan pertandingan Piala AFC.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Milos Krkotik sudah berpengalaman bermain di klub-klub papan atas di negaranya. Terakhir dia bermain untuk tim divisi teratas Albania, FK Kukesi. Di klub ini dia sempat ikut bermain di kualifikasi Liga Europa.

Di level internasional, Milos sudah lima kali memperkuat Timnas Montenegro. Rinciannya, tiga kali dia tampil di kualifikasi Piala Dunia 2014, dan dua kali dalam laga uji coba internasional.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Direktur Utama, Bali United, Yabes Tanuri, dalam keterangannya yang dikutip situs resmi klub mengatakan pemain 30 tahun itu dikontrak selama satu musim. Yabes Tanuri berharap, kehadiran Milos menjadi jawaban atas kekurangan lini tengah klub berjuluk Serdadu Tridatu.

“Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun ke depan,” kata Yabes Tanuri.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” tambahnya.

Dengan kedatangan Milos, kuota pemain asing Bali United kini sudah penuh. Sebelumnya mereka sudah memiliki gelandang asal Belanda Nick van der Velden, bek asal Brasil Demerson, dan bek asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon.

Perekrutan Milos Krkotic ini sekaligus mengakhiri spekuliasi yang sempat bekermbang sebelumnya yang menyatakan Bali United menggaet Michael Essien dengan status pinjaman dari Persib Bandung.