Bali United Siap Tampil di Perempat Final Piala Menpora

Gila Bola – Pelatih Fisik Bali United, Yogie Nugraha menyatakan timnya siap melawan siapa pun di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Klub papan atas Liga Indonesia tersebut di ajang Piala Menpora tergabung di grup D. Sementara dari dari tiga pertandingan yang dilakoni mereka hanya mampu memetik satu kemenangan kontra Persiraja Banda Aceh.

Sementara melawan Persib Bandung dan Persita Tangerang kubu Bali United hanya mampu bermain imbang. Alhasil, mereka lolos dari penyisihan grup D sebagai runner-up dengan mengemas 5 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sedangkan klub sepak bola asal Bali itu berpotensi bertemu dengan Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora. Di sisi lain, tim asuhan Aji Santoso itu mengandalkan para pemain muda di ajang turnamen pramusim. Menariknya, kondisi fisik para pemain Bajul Ijo terus mengalami peningkatan. Kendati demikian, Yogie Nugraha menilai kesuksesan sebuah klub bukan hanya ditentukan dari fisik saja melainkan ada faktor lain.

Sehingga dia menegaskan Bali United akan siap bertemu dengan tim mana pun di babak perempat final Piala Menpora nanti.

Sebagai informasi, meski sudah dipastikan lolos. Akan tetapi, klub berjuluk Serdadu Tridatu itu lebih memilih kembali ke Bali usai menyelesaikan pertandingan grup D. Selain itu, mereka akan kembali berlatih pada Selasa sore waktu setempat dengan latihan tertutup.

Patut dinantikan siapa yang akan menjadi lawan Bali United di babak 8 besar Piala Menpora. Pasalnya, tim asuhan Stefano Cugurra juga merupakan salah satu klub sepak bola yang dijagokan untuk memenangkan turnamen pramusim tersebut. Hal ini tak lepas dari materi pemain yang dimiliki oleh juru taktik asal Brasil itu.

Seperti yang diketahui, mereka memiliki sejumlah pemain top seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Hariono dan Willian Pacheco.