Bali United Tanpa Irfan Bachdim dan Spasojevic di Borneo FC

Gilabola.com – Bali United akan tandang di markas Borneo FC di partai lanjutan Liga 1 Indonesia/2018, Rabu (23/5), tanpa dua strikernya: Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, dilaporkan akan membawa 20 pemainnya untuk tandang ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Dari 20 pemain tersebut, tak ada nama striker nasional, Irfan Bachdim, dan Ilija Spasojevic. Keduanya dipastikan absen di laga melawan Borneo FC akibat cedera yang mereka alami saat Bali United hadapi Arema FC di partai sebelumnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu, Bali United juga tak akan diperkuat winger lincahnya, Yabes Roni Malaifani, dalam laga di Kalimantan Timur tersebut. “Saya tidak akan memaksa Yabes untuk berangkat, karena kondisinya belum pulih benar. Dia kami siapkan untuk laga melawan Persib,” tandas Widodo, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Sebagai gantinya, Widodo membawa para striker muda. Mereka adalah Martinus Novianto, Miftahul Hamdi, Yandi Sofyan Munawar dan I Nyoman Sukarja, yang diharapkan bisa menggempur pertahanan Borneo FC asuhan Dejan Antonic itu.

Para penyerang muda itu nantinya akan didukung gelandang-gelandang pekerja keras seperti Fadil Sausu, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly maupun Milos Krkotic. Lilipaly sendiri tampil mentereng dalam laga melawan Arema FC dan berhasil bukukan gol penentu kemenangan.

Sementara di posisi penjaga gawang, Widodo akan membawa kiper muda, Diky Indriyana, sebagai pelapis Wawan Hendrawan. Widodo memilih untuk membawa Diky Indroiyana, karena kiper kedua Bali United, I Made Wardana, masih ikuti kursus kepelatihan C AFC di Denpasar.

Berikut ini susunan skuad Bali United yang akan dibawa ke markas Borneo FC:

Kiper: Wawan Hendrawan, Diky Indriyana

Bek: Ricky Fajrin Saputra, I Made Andhika Wijaya, Taufik Hidayat, Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Agus Nova Wiantara

Gelandang: Ahmad Agung, Fadil Sausu, Muhammad Taufiq, Gede Sukadana, Kadek Agung Widnyana, Milos Krkotic, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly

Striker: Miftahul Hamdi, Martinus Novianto, I Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan Munawar

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO