Bali United Tekad Bangkit Saat Menjamu Mitra Kukar

Berita Liga Indonesia - Bali United ingin bangkit dan menang saat hadapi Mitra Kukar di kandangnya sendiri, Senin (15/10) malam ini.
Berita Liga Indonesia - Bali United ingin bangkit dan menang saat hadapi Mitra Kukar di kandangnya sendiri, Senin (15/10) malam ini.

Berita bola – Bali United bertekad bangkit saat menjamu Mitra Kukar pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (15/10) malam ini.

Pada pekan sebelumnya, Bali United secara mengejutkan kalah dari Sriwijaya FC. Akibatnya, tim Serdadu Tridatu yang kehilangan poin pun makin ditempel ketat lawan-lawannya jelang pengujung kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Apalagi, Bali United saat ini sudah tergeser ke papan tengah klasemen sementara. Peluang memperbaiki peringkat bisa terwujud jika skuad Widodo C Putro tersebut bisa kalahkan Mitra Kukar malam nanti.

Bali United Tanpa 2 Andalan

Dalam pertandingan melawan Mitra Kukar kali ini, Bali United kembali akan bermain tanpa dua bintangnya, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly, yang masih memperkuat Timnas Indonesia. Sedangkan bek asing Mahamadou N’Diaye juga masih jalani pemulihan cedera.

BACA:  PS Tira Lupakan Laga Tunda dan Fokus pada Sriwijaya FC

“Mitra Kukar tim bagus. Kami harus bisa melihat momen, kapan saatnya menyerang dan kapan harus bertahan. Kesalahan di dua laga terakhir, yakni kebobolan di menit-menit pertama, juga tidak boleh terulang lagi,” tegas pelatih Bali United, Widodo C Putro, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Tim Tamu Alami Nasib Serupa

Sama halnya dengan tuan rumah, Mitra Kukar juga punya tekad tinggi untuk raih hasil positif di kandang lawan. Karena di laga sebelumnya, tim Naga Mekes kalah telak 1-4 dari PSM Makassar di Tenggarong.

Mitra Kukar juga tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya, karena Septian David Maulana dan Bayu Pradana juga masih berada di kamp latihan Timnas Indonesia.

BACA:  PSM Makassar Bakal Mati-matian Hadapi Persija Jakarta

“Kami sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona merah. Kami punya pekerjaan yang tak mudah untuk bisa mencuri poin dari tuan rumah,” tegas pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andika Wijaya, Agus Nova, Ahmad Agung, Taufik Hidayat; Nick van Der Velden, Taufiq, Brwa Nouri; Irfan Bachdim, Melvin Platje, Ilija Spasojevic. Cadangan: Diky Indriyana, Dallen Doke, Dias Angga, Junius Bate, Sutatno Tan, Novan Setya, Syaiful Indra, Fadil Sausu, Yabes Roni Malaifani, Yandi Sofyan.

Mitra Kukar (4-2-3-1}: Yoo Jae Hoon; Rendy Siregar, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal; Danny Guthrie, M Bahtiar; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayauw; Fernando Rodriguez. Cadangan: Gerri Mandagi, Bobby Satria, Roni Rosadi, Saepulloh, Wiganda Pradika, Andre Agustiar, Arif Suyono, Rifan Nahumarury

BACA:  Arema FC Diminta Konsisten Usai Kalahkan Perseru Serui