Bali United Tekad Bangkit Saat Menjamu Persija Jakarta

Bali United Tekad Bangkit Saat Menjamu Persija Jakarta

Gilabola.com – Bali United bertekad bangkit saat bermain di kandang dan bertemu sesama papan atas, Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12) malam.

Momen pertemuan Bali United dan Persija Jakarta di pengujung musim ini, juga akan menjadi awal yang manis bagi pelatih sementara Eko Purdjianto, yang baru saja gantikan Widodo Cahyono Putro pekan ini.

Eko Purdjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Widodo, tegaskan skuad Bali United bertekad menang atas Persija Jakarta saat mereka menggelar laga kandang terakhir Minggu malam ini. Tim Serdadu Tridatu memang tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, yakni laga kandang melawan Persija Jakarta dan pertandingan di markas Bhayangkara FC pada Minggu (9/12) pekan depan.

Bali United Siapkan Strategi Jitu

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Eko mengaku, tim pelatih Bali United sudah siapkan strategi jitu untuk meredam agresivitas para pemain Macan Kemayoran. Tapi, ia tak mau mengungkapkannya sebelum pertandingan.

“Mengenai perubahan strategi permainan, tentu tidak bisa saya sampaikan sekarang. Yang pasti, kami akan sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan,” tandas Eko Purdjianto, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Sementara itu pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’, mengaku timnya tak akan terpengaruh dengan situasi yang dialami BUFC. Arsitek klub asal Brasil itu tegaskan, timnya tetap memandang Bali United sebagai tim kuat yang sulit dikalahkan.

Persija Mutlak Harus Menang!

Namun Teco tegaskan, timnya akan berjuang keras untuk meraih poin sempurna di kandang lawan. Itu mutlak dilakukan Persija untuk menjaga peluang merebut gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

“Pastinya tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi, apalagi main di kandang. Kita harus respek, tapi harus juga bekerja keras untuk menang,” tandas Teco.

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-2-1-3): Wawan Hendrawan;¬† Andhika Wijaya, Dallen Doke, Mahamadou N’Diaye, Taufik Hidayat;¬†Gede Sukadana, Syaiful Indra Cahya; Nick van der Velden; Melvin Platje, Hanis Sagara Putra, Ilija Spasojevic.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanussa; Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Renan Da Silva; Riko Simanjutak, Marko Simic, Novri Setiawan.