Bali United Optimistis Lolos ke Kompetisi Asia

Bali United Tetap Optimistis Lolos ke Kompetisi Asia

Gilabola.com – Bali United baru saja alami kekalahan mengejutkan dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia akhir pekan lalu. Namun skuad asuhan Widodo C Putro itu tetap optimistis bangkit di pengujung musim dan lolos ke kompetisi Asia musim depan.

Di sisa tiga pertandingan lagi di musim ini, Bali United optimistis bisa mengejar ketertinggalan mereka. Setelah dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor telak, 2-5, tim Serdadu Tridatu kini melorot ke peringkat enam dan kantongi poin 45.

Tentu saja ini hasil yang mencengangkan di akhir musim ini, karena Bali United kini terpaut jauh dari pemimpin klasemen sementara, PSM Makassar, yang kantongi poin 54, bahkan dari tim berperingkat dua, Persija Jakarta, yang bukukan 53 poin.

Bali United Optimistis Walau Sulit

Di sisa musim ini, tampaknya sulit bagi Bali United untuk mengejar kedua tim itu dan akhiri pertarungan mereka di musim 2018 ini di posisi juara. BUFC bahkan punya peluang kecil untuk bisa lolos ke kompetisi Asia musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Namun salah satu andalan Bali United, Taufik Hidayat, tetap optimistis dengan peluang timnya perbaiki posisi di akhir musim ini.

“Peluang kami masih ada, termasuk untuk bisa ke kompetisi Asia musim depan. Syaratnya, tentu saja, kami harus sapu bersih tiga pertandingan tersisa dengan kemenangan,” tandas Taufik Hidayat seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Bek andalan BUFC ini akui, jika timnya kalah di satu pertandingan tersisa saja, maka peluang lolos ke kompetisi Asia tim kebanggaan Pulau Dewata itu akan tertutup rapat. Karena itu, Bali United bertekad untuk berjuang keras raih hasil terbaik di tiga pertandingan tersisa di musim ini. Termasuk, pada laga pekan ke-32 saat Bali United tandang ke markas PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Minggu (25/11) pekan ini.