Bali United vs Persija Dihentikan, Asap Mengepul Dari Tribun Penonton

Bali United vs Persija Jakarta 1

Gilabola.com – Rusuh penonton terjadi di pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta saat laga berjalan di babak kedua laga lanjutan Liga 1 Indonesia.

Babak kedua pertandingan antara Bali United vs Persija Jakarta sempat terhenti saat laga memasuki menit ke-65 karena Stadion I Wayan Dipta tertutup asap flares dan kembang api. Penonton pun melempar gulungan kertas ke dalam lapangan sehingga wasit memutuskan untuk menghentikan sementara pertandingan.

Bali United vs Persija Jakarta 1

Dari tribun penonton yang penuh sesak oleh pria wanita pendukung Bali United, tampak berasap akibat penggunaan cerawat dan flares. Para pendukung pun bersorak-sorai mendukung tim kesayangan mereka.

BACA:  Hasil Pertandingan Persela Lamongan vs Bali United, Skor 0-1

Bali United vs Persija Jakarta 1

Advertisement
OLE777
OLE777

Para Pecalang atau petugas keamanan adat Bali berusaha membantu aparat meredam suporter yang terlalu bersemangat mendukung tim mereka.

Bali United vs Persija Jakarta 1

Dan setelah sempat terhenti selama kurang lebih 10 menit, pertandingan kembali dilanjutkan. Dan tak lama kemudian Persija Jakarta mendapatkan hadiah penalti. Simak terus laporan pertandingannya sesaat lagi di Gilabola.com.