Bali United Waspadai Lini Sayap Maung Bandung

Bali United Waspadai Lini Sayap Maung Bandung

Gilabola.com – Bali United antusias menyambut laga tandang di markas Persib Bandung, Jumat (26/7) malam nanti. Namun, Serdadu Tridatu akan benar-benar mewaspadai para pemain tuan rumah, terutama lini sayap.

Diungkapkan pemain belakang BUFC, Ricky Fajrin, timnya telah benar-benar mempersiapkan diri jelang laga kontra Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Menurutnya, skuad Stefano Cugurra ‘Teco’ bahkan sudah tak sabar hadapi laga ini, dan bertekad menang untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara.

Ricky pun sempat ditanya mengenai pertemuannya di lapangan dengan Febri Haryadi di posisi sayap. Tapi menurut Ricky, dirinya akan mewaspadai semua pemain depan Persib dan tidak hanya akan berkonsentrasi pada Febri seorang.

Ditegaskan Ricky dalam situs resmi Bali United, sebagai pemain belakang dirinya wajib mewaspadai semua pemain lawan dan bukan hanya satu pemain saja. Apalagi, tim Maung Bandung punya banyak pemain bagus lainnya, seperti Ghozali Siregar dan Ezechiel N’Douassel.

Semua Pemain Persib Berbahaya!

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bahkan diakui Ricky, semua pemain Persib sangat berbahaya di lapangan, dan pemain Serdadu Tridatu tidak boleh fokus pada satu atau dua pemain saja.

Sejauh ini, Ricky Fajrin sudah tampil dalam delapan pertandingan yang dilakoni BUFC. Ia juga sudah mengoleksi satu gol saat skuad Teco bermain imbang 2-2 melawan Kalteng Putra.

Saat ini, BUFC bertengger di posisi dua klasemen sementara, dengan koleksi poin 19 – satu poin di bawah pimpinan klasemen, TIRA Persikabo. Sedangkan calon lawannya, Persib Bandung, masih berada di peringkat sembilan dengan 13 poin.

Persib Juga Bakal Hati-hati Hadapi BUFC

Sebelumnya diberitakan, Persib akan menjaga kehati-hatian mereka saat bertemu tim kandidat juara, Bali United. Apalagi, skuad Teco diperkuat banyak pemain bintang dan selalu bermain menyerang, walau berlaga di kandang lawan.

Diakui pelatih Persib Robert Alberts, pekan ini skuadnya akan hadapi tim kuat yang cukup menyulitkan dan jadi favorit juara. Untuk itu, Robert mengaku telah menginstruksikan para pemainnya agar fokus dan hati-hati dalam bermain hadapi BUFC.

Apalagi, di kubu tim tamu total ada tujuh pemain asing, di mana tiga di antaranya merupakan pemain naturalisasi. Mereka adalah Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Empat pemain asing BUFC lainnya, yakni Willian Pacheco, Paulo Sergio, Brwa Nouri dan Melvin Platje, juga selalu jadi andalan.

Selain itu, skuad asuhan Robert Alberts juga termotivasi untuk naik ke lima besar dan menjadi salah satu tim yang akan ramaikan persaingan di posisi teratas, saat mereka menjamu Serdadu Tridatu.