Barito Putera Percaya Diri Sambut Persela Lamongan

Gilabola.com – Barito Putera akan menjamu Persela Lamongan di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (24/5) malam ini. Di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia/2018 ini, kedua tim akan sama-sama memulai laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pasalnya, kedua tim sama-sama menang di laga sebelumnya. Barito Putera unggul 1-0 atas Perseru Serui. Lalu, Persela Lamongan berhasil kalahkan Persija Jakarta, 2-0.

Menurut pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, anak asuhnya kini telah temukan ritme permainan mereka. Namun, pelatih asal Brasil itu tetap tekankan, Barito Putera masih butuh konsistensi untuk bisa buktikan diri sebagai tim yang baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Tim sudah berada di jalur yang benar, tapi terlalu dini menilai tim ini sudah hebat. Kami masih butuh konsistensi,” tandas Jacksen, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Ditegaskan Jacksen, penampilan Persela musim ini tetap harus diwaspadai. Apalagi, menurut data yang terekam, Persela tunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Dalam laga di Banjarmasin malam nanti, Persela tak akan diperkuat dua bek andalannya, yakni Ahmad Birrul Walidain dan Samsul Arifin. Namun, Persela tetap akan ngotot membawa pulang poin dari kandang Barito Putera.

“Tim ini sebenarnya ideal. Walau ada beberapa pemain yang absen, itu tidak akan mengurangi kekuatan Persela,” tandas asisten pelatih Persela Lamongan, Danur Dara.

Saat ini, Barito Putera bertengger di peringkat empat dengan koleksi 16 poin. Sedangkan Persela, ada di urutan enam dengan mengantongi 13 poin.

Perkiraan Susunan Pemain
Barito Putera (4-3-2-1)
Dian Agus Prasetyo; Rony Beroperay, Aaron Michael Evans, Hansamu Yama Pranata, Dandi Maulana Abdulhak; Matias Cordoba, Fajar Handika, Paulo Sitanggang; Douglas Packer, Rizky Rizaldi Pora; Samsul Arif Munip

Pelatih: Jacksen F Tiago

Cadangan: Aditya Harlan, Firli Apriansyah, Ady Setiawan, Juan Pablo Pino, Nazarul Fahmi, Gavin Kwan Adsit, T.A Musafri

Persela (4-3-3)
Dwi Kuswanto; Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik, Gusti Rustiawan; Diego Assis, Syahroni, Shoei Matsunaga;Fahmi Al Ayyubi, Loris Arnaud, Guntur Triaji

Pelatih: Aji Santoso

Cadangan: M Ridwan, Jodi Kustiawan, Ahmad Subagja Basith, Dhanu Syahputra, Dio Permana, Sugeng Efendi, Andika Dian Asruri

AHABET
AHABET