Begini Janji Pelatih Baru Madura United Milomir Seslija

Gilabola.com – Pelatih baru Madura United, Milomir Seslija, memberikan janji penuh optimistik. Dia yakin dengan sikap profesional dari para pemain dan manajemen klub, Madura United bisa menjadi juara Liga 1.

Mantan pelatih Arema FC asal Bosnia, Milomir Seslija, ditunjuk sebagai pelatih baru Madura United pada Kamis (1/3/). Dia menggantikan Gomes de Oliveira yang mengundurkan diri usai kegagalan MU di turnamen Pial Gubernur Kaltim yang kini memasuki babak semifinal.

Milomir Seslija mengaku senang diberi kepercayaan untuk menangani klub Madura United. Dia berjanji akan menangani tim secara lebih profesional. Dia yakin dengan materi pemain bagus yang dimiliki Madura United saat ini, seharusnya mereka bisa juara.

“Ini adalah waktu harus lebih profesional. Madura punya presiden terbaik, manajer terbaik, dan juga suporter. Perubahan akan dilakukan, tiap laga akan tambah kuat meski waktu mepet tapi ini bukan alasan,” ujar Milomir di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Kamis (1/3) seperti dikutip dari Detik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pelatih asal Bosnia ini menilai Madura United adalah tim dengan materi pemain yang komplet di semua lini. Tinggal tugas dari pelatih bagaimana memaksimalkan potensi yang ada sehingga menjadi tim juara. “Madura harusnya jadi juara, ketika saya jadi pelatih Arema. Madura tim yang bagus,” katanya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal di Liga 1 nanti, Milo akan menerapkan latihan yang membuat timnya lebih solid dan lebih berkualitas. Dia ingin para pemain mengeluarkan seluruh kemampuan yang mereka miliki.

“Harus lebih bersatu dan harmonis. Tiap komponen di tim adalah pemain bintang. Kami akan bermain bagus dengan sentuhan-sentuhan pendek, harus bermain 100 persen untuk Madura. Saya ingin membuat tim ini lebih baik, saya akan jadi ayah untuk mereka, kita ingin jadi lebih baik daripada tim yang lain,” katanya.