Belum Oke, Persija Bakal Benahi Tim Usai Putaran 1 Selesai

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menegaskan jika putaran pertama BRI Liga 1 2021/22 selesai Macan Kemayoran akan melakukan evaluasi pemain.

Seperti diketahui, usai menjadi juara di Piala Menpora 2021 dan mendatangkan pelatih berlabel top seperti Angelo Alessio klub papan atas Liga Indonesia asal Jakarta sangat diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya di liga domestik.

Pada enam laga awal, Persija belum terkalahkan di mana 2 laga di antaranya meraih kemenangan masing-masing kontra Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh. Sedangkan di seri kedua, klub sepak bola asal Jakarta sejauh ini sudah dua laga telan kekalahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil kurang memuaskan membuat kinerja tim dan pemain terus mendapatkan sorotan dari para suporter. Tak ayal, Mohamad Prapanca akhirnya angkat bicara dan ia memastikan bahwa setelah putaran pertama selesai akan ada evaluasi pemain.

Bicara di situs resmi klub, Prapanca mengatakan pemain yang tidak menunjukkan performa kurang bagus bakal langsung dievaluasi oleh tim pelatih. Ia menegaskan baik pemain lokal dan asing Persija semuanya sama akan dipantau sampai putaran pertama selesai.

Sebagai informasi, dalam 10 pertandingan yang sudah dilakoni di BRI Liga 1 tim berjuluk Macam Kemayoran mempercayakan sejumlah pemain muda di antaranya seperti Rio Fahmi, Dwiki Arya, dan Afriyanto Nico. Ketiganya merupakan pemain muda yang kerap dimainkan oleh Angelo Alessio. Di sisi lain, pemain seperti Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanusa yang dipinjamkan bakal dipulangkan manajamen.

Usa ditahan imbang Persik Kediri 2-2, laga selanjutnya Persija Jakarta akan melawan Barito Putera pada hari Jumat (5/11) malam WIB. Posisi Macan Kemayoran sekarang ini menempati peringkat ke-8 klasemen dengan mengemas 14 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO