Bhayangkara FC Berburu Pengganti Nikola Komazec

Bhayangkara FC terus berburu penyerang baru setelah mereka mendepak pemain asal Serbia, Nikola Komazec, yang melempem selama putaran pertama.
Bhayangkara FC terus berburu penyerang baru setelah mereka mendepak pemain asal Serbia, Nikola Komazec, yang melempem selama putaran pertama.

Gilabola.com – Bhayangkara FC terus berburu pemain yang tepat untuk gantikan Nikola Komazec.

Di putaran ke dua Liga 1 Indonesia musim 2018 ini, Bhayangkara FC tegaskan tak mau salah lagi memilih penyerang. Pasalnya, Nikola Komazec yang semula diharapkan akan jadi andalan karena pernah bermain di sejumlah klub besar, ternyata tampil buruk di putaran pertama lalu. Nikola Komazec yang memiliki paspor Serbia itu bahkan hanya mampu mencetak dua gol dalam 12 laga yang dilakoninya.

Kondisi itu tentunya membuat manajemen Bhayangkara FC meradang, hingga akhirnya putuskan untuk mengakhiri kontrak Komazec yang harusnya selesai pada akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Komazec bukan hanya tumpul, tapi juga tak bisa memberi kontribusi apapun pada penampilan Bhayangkara FC di musim ini. Mantan pemain Sarajevo itu kerap kali salah memberikan umpan dan gerakannya mudah dibaca bek lawan.

Hal ini dinilai wajar, jika akhirnya Bhayangkara mendepak Komazec. Apalagi, jawara Liga 1 Indonesia musim lalu itu punya target untuk pertahankan gelar juara mereka di musim ini.

“Sekarang kami masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk jadi pengganti Komazec, yang akan kami daftarkan untuk putaran kedua nanti,” tandas CEO Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.