Bhayangkara FC Daratkan Achmad Jufriyanto

Bhayangkara FC Daratkan Achmad Jufriyanto

Gilabola.com – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Sejumlah klub terus bergerak cepat untuk memperkuat timnya masing-masing. Dan Bhayangkara FC pada Rabu (5/2) secara resmi berhasil mendapatkan tanda tangan Achamad Jufriyanto dari Persib Bandung.

Sebelumnya, manajemen tim dan juga pelatih Paul Munster menyatakan bahwa pemain yang ada saat ini sudah cukup. Apalagi di sektor lini depan. Akan tetapi juru racik asal Swedia tersebut menilai lini belakang yang masih menjadi perhatian khususnya sepeninggal hengkangnya bek tangguh asing, Anderson Salles.

Bahkan eks pelatih tim nasional Vanuatu tersebut sangat menyesal perginya pemain asal Brasil tersebut. Karena ia menilai Salles merupakan palang pintu serba bisa. Dimana musim lalu saja sang pemain kerap menciptakan gol lewat tendangannya yang sangat akurat.

Dengan hadirnya Jupe sapaan akrab sang pemain. Maka hal ini jelas membuat Bhayangkara FC sudah siap untuk mengarungi kerasnya kompetisi musim ini. Ditambah lagi pemain yang pernah berkarir di Malaysia itu mempunyai segudang pengalaman yang sangat luar biasa. Sehingga nantinya akan sangat cocok apabila di duetkan dengan pemain seperti Jajang Mulyana dan juga Indra Kahfi di jantung pertahanan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menariknya, bergabungnya pemain berusia 32 tahun tersebut menjadi pemain kedua asal Persib yang berhasil di rekrut. Setelah sebelumnya The Guardians sukses mendapatkan tandan tangan striker asal Chad, Ezechiel N’Dousassel. Dimana sang bomber haus gol itu dikabarkan enggan bertahan dengan alasan ingin mencari tantangan yang baru.

Sementara itu, selain duo Pesib yang sukses di boyong pada awal musim ini. Bhayangkara FC juga berhasil membawa nama-nama beken lainnya seperti Andik Vermansyah dari Madura United. Dan juga pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Da Silva.

Tentu saja dengan di dukung dengan materi pemain yang sangat bagus. Maka pada musim ini Bhayangkara FC di favoritkan sebagai juara Liga 1 2020. Bahkan baru-baru ini klub yang bermarkas di stadion PTIK tersebut baru saja memenangkan Siem Reap Cup yang digelar di Kamboja. Menarik untuk di tunggu apakah tim asuhan Paul Munster bisa melanjutkan tren positifnya atau tidak.