Bhayangkara FC Menjamu PSM Makassar, Jaga Kandangnya Tetap Angker

Bhayangkara FC Menjamu PSM Makassar, Jaga Kandangnya Tetap Angker

Gilabola.com – Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar di Stadion PTIK, Senin (3/12) malam ini, dan bertekad menjaga kandangnya tetap angker saat mereka hadapi tim papan atas di Liga 1 Indonesia tersebut.

Sejauh ini, hanya Persib Bandung satu-satu tim yang mampu memetik poin penuh saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Saat itu, Bhayangkara FC kandas 1-2.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, akui timnya sudah lakukan persiapan maksimal untuk hadapi PSM Makassar. Ia percaya, para pemainnya akan merepotkan tim Juku Eja di pengujung musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sepanjang musim, kami bagus di kandang, kami hanya kalah satu kali di kandang sendiri dan tak mau mengulang kekalahan itu,” tandas Simon McMenemy, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

PSM Bawa Seluruh Pemainnya

Dalam pertandingan di kandang Bhayangkara FC, kubu PSM Makassar akan membawa seluruh pemainnya yang telah mereka daftarkan di Liga 1 Indonesia musim ini. Termasuk di antaranya Zulkifli Syukur yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, putuskan untuk membawa seluruh pemainnya di laga pengujung musim ini. Alasannya, laga di kandang Bhayangkara menjadi laga tandang terakhir tim Juku Eja. Apalagi, saat ini PSM tinggal selangkah lagi menjadi juara musim ini.

“Kami sudah bersama-sama hampir semusim penuh, dan pemain yang saya latih, mereka luar biasa,” kata Rene Alberts.

Di kandang Bhayangkara FC malam nanti, PSM wajib bukukan kemenangan untuk menjaga kans mereka menjadi juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Nurhidayat, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Dany Saputra; Lee Yujun, Paulo Sergio, Hargianto; Adam Alis, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto.

PSM (4-3-3): Rivky Mokodompit; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Ardan Aras; Marc Klok, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim; Zulham Zamrun, Alessandro Ferreira Leonardo, M Rahmat.