Bhayangkara FC Siap Kejutkan Persib Bandung

Bhayangkara FC siap beri kejutan pada Persib Bandung dalam laga di GBLA, Kamis (31/5) malam nanti.
Berita Terkini - Bhayangkara FC siap beri kejutan pada Persib Bandung dalam laga di GBLA, Kamis (31/5) malam nanti.

Gilabola.com – Bhayangkara FC akan tampil percaya diri saat tandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5), dan siap beri kejutan pada para suporter tim Maung Bandung.

Diugkapkan Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, hasil imbang di laga sebelumnya menjadi modal bagi skuadnya untuk berikan kejutan pada tuan rumah di laga Kamis malam nanti.

Apalagi, Bhayangkara FC akan berusaha manfaatkan kekurangan Persib Bandung yang tengah kehilangan empat pemain kuncinya, termasuk striker Ezechiel N’Douassel. Kondisi lawan akan dimanfaatkan Bhayangkara untuk mencuri poin di kandang lawan.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Saat Bhayangkara datang ke sini tahun lalu, kami sedang berada dalam tren positif. Kami berhasil membuat suporter Persib Bandung kecewa waktu itu, karena berhasil mencuri satu poin,” ujar Simon McMenemy.

Walau statusnya adalah tim tamu, McMenemy mengaku tak akan mengubah strategi skuadnya untuk bermain terbuka dan mencuri gol lebih dulu. Bahkan tekanan suporter fanatik Persib tak akan mengubah strategi timnya untuk menyerang.

“Semua orang punya ekspektasi Persib yang bakal kantongi tiga poin, itu bisa membuat pemain bermain dengan cara yang diinginkan dan bisa beri kejutan, juga hasil yang bagus,” tambahnya.

Diakuinya, status Bhayangkara FC sebagai juara bertahan memang menjadi beban bagi skuad the Guardian. Tapi, McMenemy mengaku telah berikan resep agar anak asuhnya tak mendapat beban atas status juara bertahan yang mereka sandang. “Mereka masih harus sesuaikan diri dengan status sebagai tim juara bertahan. Tapi kami siap untuk pertandingan ini,” tandas pelatih asal Skotlandia itu.