Bhayangkara FC Siapkan Strategi Matang Sambut Persipura Jayapura

Bhayangkara FC Siapkan Strategi Matang Sambut Persipura Jayapura

Gilabola.com – Bhayangkara FC telah siapkan strategi matang untuk menyambut Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-31 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11) malam.

Dalam laga ini, Bhayangkara FC tentunya bertekad raih kemenangan. Seluruh pemain Bhayangkara FC pun dilaporkan siap tempur, dan hanya Paulo Sergio yang tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Namun pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku tak khawatir dengan absennya Paulo. McMenemy tegaskan, ia sudah siapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Paulo Sergio.

Bhayangkara Bakal Tampil Percaya Diri

Diakui pelatih asal Skotlandia tersebut, kepercayaan diri anak asuhnya saat ini sedang tinggi. Kemenangan 2-1 atas Madura United di laga sebelumnya membuat Indra Kahfi dan kawan-kawan yakin bisa amankan poin sempurna saat mereka menjamu Persipura Jayapura.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami bangkitkan motivasi untuk siapkan game plan, dan anak-anak bisa percaya diri, yakin bisa mendapat tiga poin untuk pertandingan besok,” ujar pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Persipura Siap Beri Perlawanan Sengit

Dari kubu Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa katakan timnya akan beri perlawanan sengit saat berlaga di kandang The Guardians. Tim Mutiara Hitam tak mau begitu saja beri kemenangan mudah untuk Bhayangkara di pertandingan nanti.

Persipura Jayapura juga bertekad meraup poin maksimal dari pertandingan ini. Klub asal Jayapura itu bertekad memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, di mana kini Persipura bertengger di peringkat 11 dengan koleksi poin 41.

“Sekarang tim Persipura harus naik klasemen karena tim-tim di dasar klasemen juga tidak jauh dari Persipura. Ini pertama kali saya lihat Persipura jauh dari papan atas,” tandas Lessa di laman yang sama.

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-4-2): Wahyu Tri Nugroho; Alsan Sanda, Indra Kahfi, Vladimir Vujovic, M Fatcu Rochman; Adam Alis, Lee Yoo-joon, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu; Herman Dzumafo, Marinus Wanemar.

Persipura (4-3-3): Panggih Prio; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Marcio Nascimento, Valentino Telaubun; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Gunansar Mandowen; Boaz Solossa, Hilton Moreira, Priska Womsiwor.