Bhayangkara FC Siapkan Tim Terkuat Hadapi Timnas Indonesia U-22

Bhayangkara FC Siapkan Tim Terkuat Hadapi Timnas Indonesia U-22

Bhayangkara FC akan turunkan komposisi pemain terkuatnya saat lakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-22, 6 Februari mendatang.

Bagi Bhayangkara FC, laga itu menjadi kesempatan emas untuk lakukan pemanasan jelang bergulirnya Piala Presiden 2019. Sementara Timnas Indonesia U-22 pun tengah lakukan persiapan menyambut ajang Piala AFF U-22/2019.

Walau pertandingan uji coba antara Bhayangkara FC melawan Timnas Indonesia U-22 sudah ditentukan akan digelar pada 6 Februari 2019, sejauh ini belum ditentukan venue yang akan mempertemukan kedua tim. Rencananya, ada dua pilihan stadion untuk menggelar laga ini, yaitu Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, atau Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta.

“Kami pastikan akan bermain dengan kekuatan tim terbaik. Skuad inti kami siap berikan penampilan tingkat tinggi dalam uji coba itu,” tandas Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Hasill Uji Coba Jadi Bahan Evaluasi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bhayangkara FC juga berharap, pertandingan uji coba melawan Timnas U-22 akan menjadi bahan evaluasi tim pelatih, terutama jelang Piala Presiden dan Liga 1 Indonesia musim 2019. “Uji coba itu untuk melihat di mana kelebihan dan kekurangan skuad masing-masing,” tambah Sumardji.

Namun, Bhayangkara belum umumkan siapa pelatih mereka di musim 2019 ini. Menurut Sumardji, Bhayangkara FC akan segera umumkan nama pelatih baru, walau kemungkinan besar pelatih itu belum akan bergabung saat skuad the Guardian bertemu Timnas U-22 dalam uji coba nanti.