Bobotoh Dihimbau Tak Ke Stadion Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia - Para Bobotoh dihimbau untuk tak datangi Stadion Kapten Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018) untuk laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.
Berita Liga 1 Indonesia - Para Bobotoh dihimbau untuk tak datangi Stadion Kapten Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018) untuk laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Gilabola.com – Bobotoh telah dihimbau agar tidak datang ke stadion laga Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Kedua tim akan bertarung bertempat di Stadion Kapten Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Jelang laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Ketua Viking Bali bernama Jujun Junaedi memang telah meminta agar suporter Persib Bandung menahan diri untuk datang ke stadion. Hal ini patut diperhatikan oleh para suporter tim Maung Bandung.

“Saya dengan ini mewakili Viking Bali mengingatkan kembali kepada para bobotoh dan Bonek agar tidak datang ke stadion,” imbau Jujun melalui situs resmi klub.

Jujun tidak ingin jika Persib Bandung mendapat sanksi tambahan lagi karena melanggar peraturan. Persib dan suporternya sendiri sudah kadung terkena sanksi setelah tewasnya suporter Persija, Haringga Sirla pada laga di Gelora Bandung Lautan Api usai dikeroyok beberapa oknum bobotoh karbitan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kepada Persib Bandung, PSSI lantas tanpa ampun memberikan sanksi antara lain tidak boleh menggelar laga kandang di Bandung sampai akhir musim. PSSI menjatuhkan hukuman larangan menonton langsung di stadion hingga paruh pertama musim berikutnya.

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya penting untuk Persib

“Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan para bobotoh di sini. Alhamdulilah para bobotoh sangat mengerti dengan kondisi ini. Kami hanya bisa memberikan yang terbaik saja. Selamat berjuang Persib Bandung, doa kami selalu menyertaimu,” pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri tak kalah penting bagi skuad Persib usai ditendang PSM Makassar dari puncak klasemen sementara. Persib harus mengalahkan PSM jika mereka masih ingin kembali ke pucuk.

Persib sendiri sempat berhasil kalahkan Persebaya dengan skor 4-3 untuk bekal laga kali ini. Empat gol Persib saat itu dihasilkan dua gol Supardi Nasir dan dua gol Gozali Siregar. Apakah mereka akan menang dalam laga kali ini?