Bojan Hodak Bahagia PSM Banyak Pilihan di Lini Depan

Bojan Hodak Bahagia PSM Banyak Pilihan di Lini Depan

Gilabola.com – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menyatakan dirinya sangat senang, lantaran mempunyai banyak opsi pemain di lini depan.

Ya, pada musim ini manajemen klub asal Sulawesi Selatan tersebut benar-benar mempersiapkan tim dengan sangat baik. Terutama di sektor lini serang. Dimana mereka langsung mendaratkan wajah-wajah baru ke dalam tim. Misalnya saja seperti Giancarlo Lopes Rodrigues dan Osas Saha.

Ditambah lagi mereka berhasil mempertahankan muka lama seperti Ferdinand Sinaga. Kemudian untuk posisi sayap sendiri mereka sudah mempunyai Ezra Walian, Isryad Maulana, Bayu Gatra, Rizky Eka dan Yacob Sayuri yang mana baru saja di boyong dari Barito Putera

Menariknya, Ferdinand dan Wiljan Pluim pun juga bisa ditempatkan di posisi lain. Sehingga pelatih asal Kroasia tersebut benar-benar sangat bahagia.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tentu saja kita mempunyai lebih banyak opsi,”Kata Bojan Hodak kepada media.

Sementara itu, di play off Piala AFC klub berjuluk Juku Eja tersebut sudah mencetak 7 gol baik di laga kandang dan juga tandang. Dimana Ferdinand berhasil membukukan 4 gol, Giancarlo 2 gol dan satu gol lainnya dicetak oleh Irsyad Maulana.

Dan Hodak menilai bahwa Ferdinand Sinaga bisa mejadi pemain sayap kiri terbaik di Indonesia. Asalkan eks pemain Persib Bandung tersebut bisa bermain dengan konsisten. Bahkan sang juru racik yang pernah menangai timnas Malaysia U- 19 tersebut juga memberikan isyarat bahwa pemain asal Sumatera Utara titu pada kompetisi Liga 1 akan dimainkan sebagai pemain sayap kiri.

“Giancarlo sudah mencetak 2 gol dan dia sudah berlari seperti orang gila di lapangan. Ferdinand sudah mencetak empat gol dan ia tetap membantu pertahanan. Padahal banyak yang mengira bahwa dia tidak akan melakukannya,”Lanjut Hodak.

“Saya lebih suka Ferdinand bermain di kiri. Kalau dia bisa bermain dengan konsisten, saya kira dia nantinya bisa menjadi pemain sayap kiri terbaik di Indonesia”Pungkasnya.

Sementara itu, PSM Sendiri selain akan bermain di liga domestik juga akan bermain di ajang AFC Cup. Dimana laga perdana akan menghadapi wakil klub Singapura, Tampines Rovers pada Rabu (12/2).