Bojan Hodak Enggan Remehkan Barito Putra, Tapi Minta Skuad PSM Ini

Bojan Hodak Enggan Remehkan Barito Putra, Tapi Minta Skuad PSM Ini

Gilabola.com – Jelang PSM melawan Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 3 Shopee Liga 1, Minggu (15/3/2020) malam WIB. Bojan Hodak menegaskan dirinya tetap akan mewaspadai tamunya tersebut. Tapi ia mendesak agar anak asuhnya bisa memenangkan laga.

Sebagaimana diketahui Barito di awal musim ini memang mendapatkan dua hasil pertandingan yang tak memuaskan. Dimana pada pertandingan pertama klub asal Banjarmasin itu menelan kekalahan telak 4-0 saat menghadapi tuan rumah Madura United Sabtu, (29/2/2020).

Kemudian tren negatif pun kembali berlanjut kala anak asuh Djajang Nurjaman tersebut bermain di depan pendukungnya. Dimana klub yang identik dengan warna kuning itu keok dari juara bertahan Liga 1 2019, Bali United dengan skor akhir 1-2, Jumat (6/3/2020).

Hasilnya klub yang dimiliki Hasnur Group itu harus puas berada di dasar klasemen. Namun jelang pertandingan Hodak menilai bahwa tamunya itu bisa saja memberikan kejutan di Makassar. Hal ini disebabkan biasanya tim yang sudah kalah, sangat termotivasi bangkit terutama melawan klub besar.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bahkan pelatih asal Kroasia tersebut menilai pertandingan kedua Barito jauh lebih baik. Namun ia tetap meminta agar Ferdinand Sinaga dan kolega bisa tetap memetik kemenangan kala bermain di puluhan ribu suporter besok malam.

“Barito Putera merupakan klub yang bagus sekalipun mereka sudah dua kali kalah,”Kata Bojan Hodak kepada awal media.

“Mereka bermain baik tetapi di laga pertana mereka membuat beberapa kesalahan besar di lini belakang. Namun di laga kedua mereka bermain lebih baik.

“Tapi kami bermain di kandang. Sekalipun Barcelona yang datang ke sini, PSM selalu difavoritkan karena ini adalah kandang kami.”Tutupnya.

Sementara itu, Juku Eja sendiri dari dua kali pertandingan yang sudah dilakoni cukup baik. Dimana mereka pada laga pertama saat bermain di kandang sukses menang 2-1 atas PSS Sleman.

Sedangkan di game kedua klub kebanggaan warga Sulawesi Selatan itu berhasil mencuri poin di kandang Persita. Hasilnya saat ini PSM berada di peringkat ke lima klasemen sementara dengan raihan 4 poin.

Dan jika berbicara head to head musim lalu boleh dibilang cukup berimbang. Dimana putaran pertama PSM menang 2-1. Tapi di putaran kedua Liga 1 2019 mereka takluk 3-2 dari Barito.