Bonek Puji Aksi Simpatik Petinggi Persebaya Surabaya

Berita Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya
Berita Liga 1 Indonesia - Sikap manajemen Persebaya Surabaya yang tak koar-koar tapi peduli membuat Bonek kagum.

Berita Terbaru – Pujian dilayangkan kepada pihak manajemen klub Liga 1 Indonesia Persebaya Surabaya yang disampaikan oleh petinggi komunitas Bonek SKJ, Eko. Insiatif untuk datang menghadiri peletakkan batu pertama panti asuhan sangat disambut baik.

Dikabarkan untuk menghadiri peletakkan batu pertama panti asuhan itu dari pihak manajemen Persebaya yang hadir adalah presiden klub, Azrul Ananda beserta istri, Ivo Ananda. Duo maskot Persebaya, Jojo dan Zoro juga dikabarkan ikut hadir pada acara sosial tersebut.

Tribun Jatim mengabarkan jika Eko sangat terkesan terhadap sikap Azrul yang tidak sesumbar tentang kedatangannya untuk menghadiri acara tersebut. Mereka mengetahui dan langsung menyempatkan untuk hadir.

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

“Kedatangan pihak manajemen (Persebaya Surabaya) jelas sangat positif bagi kami karena sebelumnya tidak ada koar-koar tetapi pihak manajemen mengetahui dan lantas berkenan untuk hadir,” ujar Eko.

Advertisement

Eko selaku petinggi komunitas Bonek SKJ juga ikut menghaturkan terima kasihnya atas kesediaan manajemen Persebaya dalam menunjukkan kepedulian terhadap pembangunan panti asuhan tersebut. Pihak manajemen klub akan menjadi donatur untuk pembangunan panti asuhan itu.

BACA:  Persija Jakarta Cari Lawan Selevel di Persahabatan

“Alhamdulillah, pihak manajemen mau menjadi donatur mulai dari awal sampai terbangunnya nanti. Hal ini jadi menunjukkan kalau manajemen memang benar-benar peduli, saya jadi sangat berterimakasih sekali,” ujarnya.

Setidaknya ada lima anak binaan dari panti asuhan Bonek SKJ yang setiap bulannya dibiayai. Pembiayaan itu dilakukan baik untuk hal pendidikan maupun kebutuhan keseharian mereka. Respect.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com