Borneo FC Akan Percayakan Pemain Muda di Liga 1

Gilabola.com – Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin sebut timnya sekarang didominasi pemain muda. Namun, yang menjadi masalahnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan klub akan memaksimalkan potensi si pemain.

Diketahui, selama mengikuti turnamen Piala Menpora 2021 klub Liga Indonesia asal Samarinda menjadi salah satu tim yang juga memberikan kesempatan menit bermain bagi pemain muda.

Menariknya, beberapa pemain muda Borneo FC yang diberikan kesempatan oleh Mario Gomez berhasil mencuri perhatian. Oleh sebab itu, akan ada beberapa pemain yang bakal dimainkan di Liga 1 yang rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Segiri memiliki sejumlah pemain lokal senior di antaranya Sultan Sama, Hendro Siswanto hingga Wildansyah. Namun, Ahmad Amiruddin menegaskan bukan berarti para pemain senior bisa bersantai.

Menurutnya, jika pemain junior Borneo FC bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dirinya akan memberikan rekomendasi kepada Mario Gomez untuk dimainkan sebagai starter di kompetisi Liga 1 nanti.

Lebih lanjut, Ahmad Amiruddin juga berharap agar para pemain selama menjalani sesi latihan dapat berlatih dengan baik. Sebab, dia menilai kompetisi sepak bola tanah air yang akan bergulir di bulan Juli nanti akan diperkirakan berjalan ketat. Baginya, itu bisa dilihat di ajang Piala Menpora 2021 yang baru saja selesai pada Minggu malam (25/4). Patut dinantikan apakah klub berjuluk Pesut Etam bisa bersaing di liga domestik atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO